👾 salah satu alasan kenapa skin2 mlbb itu ngga pernah dibikin secara yg wahh banget. Karena beda dikit mukanya lgsung dikomplen😠padahal yg namanya skin juga ngga harus mirip macam heronya, ya namanya juga skin kan ya. Ga harus tampilan dri bajunya doang yg beda, tp muka dan pose juga harus ada perbedaan apalagi inikan skin mahal
👾 need flo jentiknor ex imo main 3 pake granger baxia
👾 spin brutal tuh berarti spin 10x sampai dapet kah mlers? atau gimana yah
👾 bole pm uplike after match ga emnih? klo boleh myuk yang mau ikut aplaik match skrang
👾 need flo jentiknor ex imo main 3 pake granger baxia
👾 wta mlers, kalo akun ku limit sw acc terus login ke acc A pake akun pancingan gt akun A bakal kena kgm or semacamnya juga ga?
👾 hii ak & temanku lagi cari user mage buat trio mid di raank, rank kita sekarang imo. bole masuk sq juga kita iyap
👾 ada yang mau bikin afi ga yaa sm ak? kita bt permen 15:15 :p