MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.59K videos
1 file
7.44K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 glonor trio rank -supp, yang bisa main skrg
👾 wta mlers, kalo akun ku limit sw acc terus login ke acc A pake akun pancingan gt akun A bakal kena kgm or semacamnya juga ga?
👾 sender tidur nyenyak soalnya diajak trio hebat wees bersama kk mantan itu 🥹
👾 clw - mid
👾 pengenn bangett floryn jerukkk kapan ya risel
👾 salah satu alasan kenapa skin2 mlbb itu ngga pernah dibikin secara yg wahh banget. Karena beda dikit mukanya lgsung dikomplen😭 padahal yg namanya skin juga ngga harus mirip macam heronya, ya namanya juga skin kan ya. Ga harus tampilan dri bajunya doang yg beda, tp muka dan pose juga harus ada perbedaan apalagi inikan skin mahal
👾 need flo jentiknor ex imo main 3 pake granger baxia
👾 kalian berapa years together with sayang moonton guys
👾 spin brutal tuh berarti spin 10x sampai dapet kah mlers? atau gimana yah
👾 bole pm uplike after match ga emnih? klo boleh myuk yang mau ikut aplaik match skrang
👾 makhluk asing
👾 ouu shii tadi pemanasan aja
👾 need flo jentiknor ex imo main 3 pake granger baxia
👾 wta mlers, kalo akun ku limit sw acc terus login ke acc A pake akun pancingan gt akun A bakal kena kgm or semacamnya juga ga?
👾 hii ak & temanku lagi cari user mage buat trio mid di raank, rank kita sekarang imo. bole masuk sq juga kita iyap
👾 i need sq pajangan
👾 cl fun win selain jung mid main skrg
👾 exc chp yukk yang sering post tentang moleee
👾 ada yang mau bikin afi ga yaa sm ak? kita bt permen 15:15 :p
👾 ijintampil
👾 gak sabar bgt nunggu skin ini rilis