MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mlers harga album yg pake dm itu berapa dm ya?
👾 glonor ayo trio, ak isi jung, -1 nih selain mid
👾 kagura legend bajunya lusuh bgt, kek ngambil dari jalanan
👾 kalian selalu rutin beli wdp gak guys sama sl?
👾 angkut aku ke sq pajangan / info affi pajangan plspls
👾 barter yukk mlerss
👾 glonor trio rank -supp, yang bisa main skrg
👾 wta mlers, kalo akun ku limit sw acc terus login ke acc A pake akun pancingan gt akun A bakal kena kgm or semacamnya juga ga?
👾 sender tidur nyenyak soalnya diajak trio hebat wees bersama kk mantan itu 🥹
👾 clw - mid
👾 pengenn bangett floryn jerukkk kapan ya risel
👾 salah satu alasan kenapa skin2 mlbb itu ngga pernah dibikin secara yg wahh banget. Karena beda dikit mukanya lgsung dikomplen😭 padahal yg namanya skin juga ngga harus mirip macam heronya, ya namanya juga skin kan ya. Ga harus tampilan dri bajunya doang yg beda, tp muka dan pose juga harus ada perbedaan apalagi inikan skin mahal
👾 need flo jentiknor ex imo main 3 pake granger baxia
👾 kalian berapa years together with sayang moonton guys
👾 spin brutal tuh berarti spin 10x sampai dapet kah mlers? atau gimana yah
👾 bole pm uplike after match ga emnih? klo boleh myuk yang mau ikut aplaik match skrang
👾 makhluk asing
👾 ouu shii tadi pemanasan aja
👾 need flo jentiknor ex imo main 3 pake granger baxia
👾 wta mlers, kalo akun ku limit sw acc terus login ke acc A pake akun pancingan gt akun A bakal kena kgm or semacamnya juga ga?
👾 hii ak & temanku lagi cari user mage buat trio mid di raank, rank kita sekarang imo. bole masuk sq juga kita iyap