πΎ masih g nyangka beli akun dari yg awalny skinny cuma floryn sanrio,dirawat skrg udh mau kolsulβΊοΈ
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
πΎ https://t.me/MLBASE/2245106 hai gua kembali lagi dengan colong lord
πΎ gais saranin nick buat cewe dong, tar aku kasi 5 π
πΎ morn person ad yang mau main cl fun ga bantuin nyari highlight hirara kalo bs main supp yaaa
πΎ 3x gua main rank kena matlis, tebak kredit skor gua πππππ
πΎ suggest me any characters mlbb yang cantik / ganteng buat dibikin as loveboard or moodboard design dong mlers, yang mau kalian liat as mbd juga boleh
πΎ gini rasanya di gift sl tiap bulan, biasanya selalu liatin org yg di gift temen/pacar nya
πΎ bintangku skrg ngepas bgt 100, mau main lagi takut π (kemarin main tapi lose, untung ada protect)
πΎ ada orang mau pake jasa turunin rank(gw pake 4 hp) cuma mau di bayar 1k aowkwokw. mana gada salam pembuka lsg chat "1k" awikwok