MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ benci banget sumpah sama room kda, pake tank tuh buat tb bukan buat muter muter gajelas drpd tank mnding supp aja gitu ada gunanya heal orang, udah pake tank muter' doang lagi
๐Ÿ‘พ worth it ambil yang mana kira kira๐Ÿคจ
๐Ÿ‘พ tiknorglo trio yukk? sender mid atau roam, no blame yaa
๐Ÿ‘พ abis ls kok๐Ÿ™ƒ
๐Ÿ‘พ -jung toomo
๐Ÿ‘พ siap coach!
๐Ÿ‘พ skin couple apa aja yang ada di shop? selain valentine cecil sama carmila
๐Ÿ‘พ tiknorglo trio yukk? mid gold sudah adaaa
๐Ÿ‘พ hihii keren gak mlerss
๐Ÿ‘พ -jung glomo
๐Ÿ‘พ hero old ml dari s1 sampe s4 tuh rasanya kek wah banget yaa tiap dapet skin, beda sama hero baruu misal dapet skin bagus yaudahh kesannya biasa aja... beda kalau hero old dapat skin bagus rasanya kek wah bangett, kaya kagura legend ituu pas montoon kasih liat surveynya kek WAHHHH BANGETTT POKONYAA
๐Ÿ‘พ DAMAGE HERO OLD GA NGOTAK BGT APA APAAN๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ
๐Ÿ‘พ ga nyangka 8 tahun bareng muntun. aktif main ml cuman dua tahun, sisanya pensi
๐Ÿ‘พ brawll funn yukk
๐Ÿ‘พ kalian yg mn mlers
๐Ÿ‘พ temenin review nana yu di ciel
๐Ÿ‘พ semoga 20th emel nanti ada profile layla gerak lagy hhhh
๐Ÿ‘พ Alhamdulillah main floryn di solo rank always winstreak ๐Ÿ˜ขโค๏ธโค๏ธ
๐Ÿ‘พ guys hero old itu beneran bisa dipake di rank kah?
๐Ÿ‘พ char kalung cecil + 1 char guguk, 35k. mahal apa murah? mau beyi
๐Ÿ‘พ now 155 bisa ga ke 200 ya?