๐พ mlers, kalau akun ml di login di tab juga hp gapapa kan ya
๐พ sumpa itu entrance kagura legend gitu doang? tambahin apa gitu? kaya carmilla dikasih payung, udah ada effect skill belum si? maw liat ๐ญ
๐พ rank yuuk glomo, sebut role yaaa, main sekarang udah ada jung & mid
๐พ ih kalian tau ga sih emot otomatis konten kreator bened yang namanya ambadetta? yang ada sound sayangg itu loh, dapet darimana ya emotenya...
๐พ benci banget sumpah sama room kda, pake tank tuh buat tb bukan buat muter muter gajelas drpd tank mnding supp aja gitu ada gunanya heal orang, udah pake tank muter' doang lagi
๐พ tiknorglo trio yukk? sender mid atau roam, no blame yaa
๐พ skin couple apa aja yang ada di shop? selain valentine cecil sama carmila
๐พ hero old ml dari s1 sampe s4 tuh rasanya kek wah banget yaa tiap dapet skin, beda sama hero baruu misal dapet skin bagus yaudahh kesannya biasa aja... beda kalau hero old dapat skin bagus rasanya kek wah bangett, kaya kagura legend ituu pas montoon kasih liat surveynya kek WAHHHH BANGETTT POKONYAA
๐พ DAMAGE HERO OLD GA NGOTAK BGT APA APAAN๐ก๐ก๐ก๐คฌ๐คฌ๐คฌ