MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ ns, hello knp my akun tdk ada super lucky itulah? chat global ini kn ges? bkn chat global fredrinn? eiya maap. tpi knp enggk ada yh.. busoek kh....hhhiks3tahunmainml,balesannyaginihiks
๐Ÿ‘พ saran idol buat pfp ml
๐Ÿ‘พ mlers, kalau akun ml di login di tab juga hp gapapa kan ya
๐Ÿ‘พ sumpa itu entrance kagura legend gitu doang? tambahin apa gitu? kaya carmilla dikasih payung, udah ada effect skill belum si? maw liat ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ mlers mau tlg stalk acc dong..
๐Ÿ‘พ king zilong, brawl x zilong = kemenangan
๐Ÿ‘พ rank yuuk glomo, sebut role yaaa, main sekarang udah ada jung & mid
๐Ÿ‘พ ih kalian tau ga sih emot otomatis konten kreator bened yang namanya ambadetta? yang ada sound sayangg itu loh, dapet darimana ya emotenya...
๐Ÿ‘พ benci banget sumpah sama room kda, pake tank tuh buat tb bukan buat muter muter gajelas drpd tank mnding supp aja gitu ada gunanya heal orang, udah pake tank muter' doang lagi
๐Ÿ‘พ worth it ambil yang mana kira kira๐Ÿคจ
๐Ÿ‘พ tiknorglo trio yukk? sender mid atau roam, no blame yaa
๐Ÿ‘พ abis ls kok๐Ÿ™ƒ
๐Ÿ‘พ -jung toomo
๐Ÿ‘พ siap coach!
๐Ÿ‘พ skin couple apa aja yang ada di shop? selain valentine cecil sama carmila
๐Ÿ‘พ tiknorglo trio yukk? mid gold sudah adaaa
๐Ÿ‘พ hihii keren gak mlerss
๐Ÿ‘พ -jung glomo
๐Ÿ‘พ hero old ml dari s1 sampe s4 tuh rasanya kek wah banget yaa tiap dapet skin, beda sama hero baruu misal dapet skin bagus yaudahh kesannya biasa aja... beda kalau hero old dapat skin bagus rasanya kek wah bangett, kaya kagura legend ituu pas montoon kasih liat surveynya kek WAHHHH BANGETTT POKONYAA
๐Ÿ‘พ DAMAGE HERO OLD GA NGOTAK BGT APA APAAN๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ