๐พ mlers, kalau akun ml di login di tab juga hp gapapa kan ya
๐พ sumpa itu entrance kagura legend gitu doang? tambahin apa gitu? kaya carmilla dikasih payung, udah ada effect skill belum si? maw liat ๐ญ
๐พ rank yuuk glomo, sebut role yaaa, main sekarang udah ada jung & mid
๐พ ih kalian tau ga sih emot otomatis konten kreator bened yang namanya ambadetta? yang ada sound sayangg itu loh, dapet darimana ya emotenya...
๐พ benci banget sumpah sama room kda, pake tank tuh buat tb bukan buat muter muter gajelas drpd tank mnding supp aja gitu ada gunanya heal orang, udah pake tank muter' doang lagi
๐พ tiknorglo trio yukk? sender mid atau roam, no blame yaa