MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ game gajelas, ajak ak mbr plc :))
๐Ÿ‘พ brawl fun
๐Ÿ‘พ ada yang bisa ngajarin main mcgg ngga ya? ๐Ÿ˜”
๐Ÿ‘พ hahahaha
๐Ÿ‘พ Glonor rank? -roam/supp
๐Ÿ‘พ clf mw belajar hero, alltier ya
๐Ÿ‘พ ws selayar ls cuma duwa, bobo nyenyak mlerss
โค4
๐Ÿ‘พ ih harus 13k match beneran ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ ada ya brawl wr? ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ ns, hello knp my akun tdk ada super lucky itulah? chat global ini kn ges? bkn chat global fredrinn? eiya maap. tpi knp enggk ada yh.. busoek kh....hhhiks3tahunmainml,balesannyaginihiks
๐Ÿ‘พ saran idol buat pfp ml
๐Ÿ‘พ mlers, kalau akun ml di login di tab juga hp gapapa kan ya
๐Ÿ‘พ sumpa itu entrance kagura legend gitu doang? tambahin apa gitu? kaya carmilla dikasih payung, udah ada effect skill belum si? maw liat ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ‘พ mlers mau tlg stalk acc dong..
๐Ÿ‘พ king zilong, brawl x zilong = kemenangan
๐Ÿ‘พ rank yuuk glomo, sebut role yaaa, main sekarang udah ada jung & mid
๐Ÿ‘พ ih kalian tau ga sih emot otomatis konten kreator bened yang namanya ambadetta? yang ada sound sayangg itu loh, dapet darimana ya emotenya...
๐Ÿ‘พ benci banget sumpah sama room kda, pake tank tuh buat tb bukan buat muter muter gajelas drpd tank mnding supp aja gitu ada gunanya heal orang, udah pake tank muter' doang lagi
๐Ÿ‘พ worth it ambil yang mana kira kira๐Ÿคจ
๐Ÿ‘พ tiknorglo trio yukk? sender mid atau roam, no blame yaa