MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 season kurang berapa hari mlers
👾 gagal imo deh, bintang 89 dan udh badplay
👾 cari win cari win tapi nggak ada usaha win nya. sebagai roam yang udah capek bukain map dan mirroring lawan sebagai tank, heal biar pada nggak mati konyol sebagai support, nyulik-nyulikin damage dealer lawan sebagai damage. ujungnya berakhir mvp defeat doang. niat cari win nggak sih? wr gweh udah turun 10% ini woi 😭
👾 lucky star ini cmn muncul sekali kah? aku relogin pls cara munculinnya lg gimana..
👾 wdp global itu apa ya
👾 cls havefun yuk??? sekalian temenan juga dehh
👾 boleh jelasin aku gak ya ttg yg mabar vip skrg udh ga boleh? aku ketinggalan info
👾 butuh berapa coa buat brutal skin cc??
👾 game gajelas, ajak ak mbr plc :))
👾 brawl fun
👾 ada yang bisa ngajarin main mcgg ngga ya? 😔
👾 hahahaha
👾 Glonor rank? -roam/supp
👾 clf mw belajar hero, alltier ya
👾 ws selayar ls cuma duwa, bobo nyenyak mlerss
4
👾 ih harus 13k match beneran 😭😭
👾 ada ya brawl wr? 😭
👾 ns, hello knp my akun tdk ada super lucky itulah? chat global ini kn ges? bkn chat global fredrinn? eiya maap. tpi knp enggk ada yh.. busoek kh....hhhiks3tahunmainml,balesannyaginihiks
👾 saran idol buat pfp ml
👾 mlers, kalau akun ml di login di tab juga hp gapapa kan ya
👾 sumpa itu entrance kagura legend gitu doang? tambahin apa gitu? kaya carmilla dikasih payung, udah ada effect skill belum si? maw liat 😭