👾 sender sekarang glo*71 butuh win berapa kali sehari buat immo mlers? bisa ga yah... 😔😔😔
👾 slot floryn imo yap sebut role + rank mauu hard push, main skrank
👾 cari win cari win tapi nggak ada usaha win nya. sebagai roam yang udah capek bukain map dan mirroring lawan sebagai tank, heal biar pada nggak mati konyol sebagai support, nyulik-nyulikin damage dealer lawan sebagai damage. ujungnya berakhir mvp defeat doang. niat cari win nggak sih? wr gweh udah turun 10% ini woi 😭
👾 boleh jelasin aku gak ya ttg yg mabar vip skrg udh ga boleh? aku ketinggalan info