MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 CW // HARSHWORD

pepek main sendiri aja monyetttt. daritadi glomo -1 kagak ada tuh yg hit. batre gua dari 80 sampe 60an cm nyari slot cuki
👾 yey 10tahun♥️ klo jdi orang udh kelas 4
👾 lebi enak main ml di hp apa di tab menurut lu
👾 chou konsisten banget yah
👾 13k match dpt buku fisik, mksdnya apa
👾 gatau aku sensi atau apa. jd aku trio sm lovers pajanganku dan temanku ini. aku pakai flo, temanku granger, loversku ini aamon. trs ada temennya granger 2 orang join lobby gt. nah 1 nya ini kayak ngetik, "duh pt ini mah". gtw knp aku kayak, "u ngetik gt karena gmw main sama kita atau gmn?" gtw ya dia cewe apa cowo. akhirnya kubilang pas in game aku last game. huhuhu. 😭
👾 AYO BT CHAR ML
👾 Glonor rank? -mid
👾 nerf lukas jir
👾 salam 1k win
👾 glonor ayo duo/trio, ak isi exp
👾 sender sekarang glo*71 butuh win berapa kali sehari buat immo mlers? bisa ga yah... 😔😔😔
👾 mana ya clwr
👾 slot floryn imo yap sebut role + rank mauu hard push, main skrank
👾 season kurang berapa hari mlers
👾 gagal imo deh, bintang 89 dan udh badplay
👾 cari win cari win tapi nggak ada usaha win nya. sebagai roam yang udah capek bukain map dan mirroring lawan sebagai tank, heal biar pada nggak mati konyol sebagai support, nyulik-nyulikin damage dealer lawan sebagai damage. ujungnya berakhir mvp defeat doang. niat cari win nggak sih? wr gweh udah turun 10% ini woi 😭
👾 lucky star ini cmn muncul sekali kah? aku relogin pls cara munculinnya lg gimana..
👾 wdp global itu apa ya
👾 cls havefun yuk??? sekalian temenan juga dehh
👾 boleh jelasin aku gak ya ttg yg mabar vip skrg udh ga boleh? aku ketinggalan info