MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.57K videos
1 file
7.43K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gua gedek bgt masa ex 215 dibilang hasil tbpb, lu sesusah itu kah ke 200? makannya jan poke
πŸ‘Ύ byone sm pacar xixi
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2258872 hehe helow 🫢🏻
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

pepek main sendiri aja monyetttt. daritadi glomo -1 kagak ada tuh yg hit. batre gua dari 80 sampe 60an cm nyari slot cuki
πŸ‘Ύ yey 10tahunβ™₯️ klo jdi orang udh kelas 4
πŸ‘Ύ lebi enak main ml di hp apa di tab menurut lu
πŸ‘Ύ chou konsisten banget yah
πŸ‘Ύ 13k match dpt buku fisik, mksdnya apa
πŸ‘Ύ gatau aku sensi atau apa. jd aku trio sm lovers pajanganku dan temanku ini. aku pakai flo, temanku granger, loversku ini aamon. trs ada temennya granger 2 orang join lobby gt. nah 1 nya ini kayak ngetik, "duh pt ini mah". gtw knp aku kayak, "u ngetik gt karena gmw main sama kita atau gmn?" gtw ya dia cewe apa cowo. akhirnya kubilang pas in game aku last game. huhuhu. 😭
πŸ‘Ύ AYO BT CHAR ML
πŸ‘Ύ Glonor rank? -mid
πŸ‘Ύ nerf lukas jir
πŸ‘Ύ salam 1k win
πŸ‘Ύ glonor ayo duo/trio, ak isi exp
πŸ‘Ύ sender sekarang glo*71 butuh win berapa kali sehari buat immo mlers? bisa ga yah... πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ mana ya clwr
πŸ‘Ύ slot floryn imo yap sebut role + rank mauu hard push, main skrank
πŸ‘Ύ season kurang berapa hari mlers
πŸ‘Ύ gagal imo deh, bintang 89 dan udh badplay
πŸ‘Ύ cari win cari win tapi nggak ada usaha win nya. sebagai roam yang udah capek bukain map dan mirroring lawan sebagai tank, heal biar pada nggak mati konyol sebagai support, nyulik-nyulikin damage dealer lawan sebagai damage. ujungnya berakhir mvp defeat doang. niat cari win nggak sih? wr gweh udah turun 10% ini woi 😭
πŸ‘Ύ lucky star ini cmn muncul sekali kah? aku relogin pls cara munculinnya lg gimana..