πΎ kira" suatu saat nntik emel bkln didelete permanent gK yh
πΎ rank yuuk glomo, sebut role yaaa, main sekarang udah ada jung & mid
πΎ gua gedek bgt masa ex 215 dibilang hasil tbpb, lu sesusah itu kah ke 200? makannya jan poke
πΎ CW // HARSHWORD
pepek main sendiri aja monyetttt. daritadi glomo -1 kagak ada tuh yg hit. batre gua dari 80 sampe 60an cm nyari slot cuki
pepek main sendiri aja monyetttt. daritadi glomo -1 kagak ada tuh yg hit. batre gua dari 80 sampe 60an cm nyari slot cuki
πΎ gatau aku sensi atau apa. jd aku trio sm lovers pajanganku dan temanku ini. aku pakai flo, temanku granger, loversku ini aamon. trs ada temennya granger 2 orang join lobby gt. nah 1 nya ini kayak ngetik, "duh pt ini mah". gtw knp aku kayak, "u ngetik gt karena gmw main sama kita atau gmn?" gtw ya dia cewe apa cowo. akhirnya kubilang pas in game aku last game. huhuhu. π