πΎ pas aku mood rank ga ada slot glomo, giliran dah ngantuk poll banyak banget slot nya. BENCIII πππ
πΎ mls gw pas matching isinya org org pp layla gerak smw ah bete gw ah mls ah gj, GW JG MAU
πΎ pls sender udh cape lose dri 3 day kmrinn smpe duo trio, main jam brp yg pling aman ya + dpt global bgus/kompean?
πΎ https://t.me/MLBASE/2258904 btw sender us supp yaa makanya bingunk bgt
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ pls sender udh cape lose dri 3 day kmrinn smpe duo trio, main jam brp yg pling aman ya + dpt global bgus/kompean?
πΎ lagi banyak bgt kasus mabar VIP, dan shock korbannya banyak banget selain sender, baru kelar baca mspill ga habis pikir jir. Buat kalian yang di tawari atau di iming imingi mabaf VIP dijamin ws lebih aware lagi ya mlers πππ
πΎ semoga ml sampe 20tahun, biar aku bs dapetin semua avatar begoyang, border begoyang, trus 13tahun anuan, trus nnti semoga ada legend gratis biar aku begoyang
πΎ nyari gift skin kagu legend malah di tawarin jokspin. iya tau iya jokspin lebih murah kalau ada tabungan, tapi ya gw ga mau jir di tambah gw gd tabungan samsek. org maunya gift skin. mendingΒ² jokspin gw wangi, kalau bau gmna coba. pada minus literasi apa gmn sih? sebal.
πΎ awal ss udah glory, giliran akhir ss akunnya juga ttp stuck glory saking sibuknya π inikh kehidupan dewasa
πΎ kira" suatu saat nntik emel bkln didelete permanent gK yh
πΎ rank yuuk glomo, sebut role yaaa, main sekarang udah ada jung & mid