👾 tp emg bnr jir nova hero gguna krn dipake pas war pun susah gbs join karna jarak jauh💔
❤7
👾 hrs mke nana kah biar kl kalah bintangny gk ngurang? atau misal menang bintang nmbah
👾 sender season depan mau naikin highrank, doain lancar yaaa, soalnya udh mw pensi, ss depan terakhir main buat naikin hr doaangg🥹🥹🥹🥹
👾 pas aku mood rank ga ada slot glomo, giliran dah ngantuk poll banyak banget slot nya. BENCIII 😭😭😭
👾 mls gw pas matching isinya org org pp layla gerak smw ah bete gw ah mls ah gj, GW JG MAU
👾 pls sender udh cape lose dri 3 day kmrinn smpe duo trio, main jam brp yg pling aman ya + dpt global bgus/kompean?
👾 https://t.me/MLBASE/2258904 btw sender us supp yaa makanya bingunk bgt
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 pls sender udh cape lose dri 3 day kmrinn smpe duo trio, main jam brp yg pling aman ya + dpt global bgus/kompean?
👾 lagi banyak bgt kasus mabar VIP, dan shock korbannya banyak banget selain sender, baru kelar baca mspill ga habis pikir jir. Buat kalian yang di tawari atau di iming imingi mabaf VIP dijamin ws lebih aware lagi ya mlers 😞😞😞
👾 semoga ml sampe 20tahun, biar aku bs dapetin semua avatar begoyang, border begoyang, trus 13tahun anuan, trus nnti semoga ada legend gratis biar aku begoyang