MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.59K videos
1 file
7.44K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 yaude iya ga mathil deh gue
👾 avail ce tu maksudnya apa mlers??
👾 kalian kesel ga kalau temen kalian begini?
👾 punya temen yang nggak mau kalau aku di atas dia tuh suka bikin mikir. kalau dia nggak mvp dan aku yang mvp, langsung dininja. kalau sama-sama emas tapi poinnya tinggian aku, langsung dininja. giliran aku yang main jelek, diajak mabar terus dan diiming-iming pakai kata-kata manis padahal abis match kelar ya pasti di ocehin gimana mainku. aku nggak pernah banyak omong tiap main, dia yang cerewet. giliran blunder dan aku tinggal malah bilang "harusnya kamu bantu aku dong, lihat mapnya" padahal kita lagi amanin objektif dan dia rotasi sendirian (kondisi hero pick off lawan ngilang dan kita udah info). au deh, bingung banget. pernah ku cut off, guys. tapi dia malah reach out lagi pakai akun lain dan ngejelekin aku seakan aku main "numpang gendong" dia doang. padahal aku tipikal yang main diajak atau nggak ya nggak mikirin banget
👾 jasa cek tgl pembuatan akun tu emg murah ya?
👾 hr glory 50an, sisen depan nyoba solo roam oke ga wkwkwk. kalau nyari party susah hr mentok glory
👾 -xp/jung glonor
👾 pilihin pp cp buat aku sama pasyal kesayangan aku🥺
👾 dimarahin cowoku pas kalah 3x karna ke comeback mulu trs pas beres main dia nanya "tadi aku ada marahin kamu gak? kalo ada maaf ya aku kebawa emosi" 😞💔
👾 settingan biar geser map-nya smooth tuh dimana sih, berat banget punyaku kalo geser map
👾 ini semua point nya samaa? kalian pilih mana
👾 gaes minus plat itu apa ya di ml
👾 ini dari tadi ketemu tim yang main rank ngeban hero classic mulu njir, itu hero cuma bisa cs plissssss, ngapaij ban di rank
👾 baru tau ternyata floryn asli bogor
👾 itu zilong jadul op juga ya
👾 buat nick ml bagus yang mana mlers
👾 wow 😭
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 record an pas taun lalu jir😭 mau bikin jj cuma lupa cok skrg udh pensi gue. baru inget pas menyelam galeri wkwk
👾 misal beli akun -plat sosmed, dia tetep gabisa masuk kan? karna udh di ce
👾 hdh cape banget, main emel yg naik cuma emosi gweh
👾 kira kira kalau mau ambil 1 skin aspi sekalian sama cc angela buldep, harus siapin berapa dm ya? keduanya sendol mau modhem