👾 yang lagi on boleh minta tolong cek akun ak lg on enda ya?? Hehe
👾 simpenan legend kaguu brp pls biar aku topup ðŸ˜ðŸ˜
👾 slalu nolak tiap cowoku ngajak main ml bareng temennya krn tkut badplay dan tkut ga sesuai ekspektasi mereka 💔
👾 punya temen yang nggak mau kalau aku di atas dia tuh suka bikin mikir. kalau dia nggak mvp dan aku yang mvp, langsung dininja. kalau sama-sama emas tapi poinnya tinggian aku, langsung dininja. giliran aku yang main jelek, diajak mabar terus dan diiming-iming pakai kata-kata manis padahal abis match kelar ya pasti di ocehin gimana mainku. aku nggak pernah banyak omong tiap main, dia yang cerewet. giliran blunder dan aku tinggal malah bilang "harusnya kamu bantu aku dong, lihat mapnya" padahal kita lagi amanin objektif dan dia rotasi sendirian (kondisi hero pick off lawan ngilang dan kita udah info). au deh, bingung banget. pernah ku cut off, guys. tapi dia malah reach out lagi pakai akun lain dan ngejelekin aku seakan aku main "numpang gendong" dia doang. padahal aku tipikal yang main diajak atau nggak ya nggak mikirin banget
👾 hr glory 50an, sisen depan nyoba solo roam oke ga wkwkwk. kalau nyari party susah hr mentok glory
👾 dimarahin cowoku pas kalah 3x karna ke comeback mulu trs pas beres main dia nanya "tadi aku ada marahin kamu gak? kalo ada maaf ya aku kebawa emosi" 😞💔
👾 settingan biar geser map-nya smooth tuh dimana sih, berat banget punyaku kalo geser map