MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 skin gratisan selama anniv ini dapet berapa point mlers?
👾 simpenan legend kaguu brp pls biar aku topup 😭😭
👾 rank smurf s mid x 200+
👾 picjen ada yang mau cls ga? Yuk, selain mid ya
👾 knp pada bilang skin nova b aja, skin nova jlk, aku jadi bingung mau ambil apa egk.. udah setengah tapi :))
👾 -roam, jung main trio
👾 nyobain hero ord berasa berat bgt jir :)
👾 yang lagi on boleh minta tolong cek akun ak lg on enda ya?? Hehe
👾 mending beli akun atau mulai dari 0 mlers?
👾 ungsur mid manaa yhh, yuk mainnn all tier
👾 simpenan legend kaguu brp pls biar aku topup 😭😭
👾 slalu nolak tiap cowoku ngajak main ml bareng temennya krn tkut badplay dan tkut ga sesuai ekspektasi mereka 💔
👾glomo trio udah ada mid, supp
👾 -jung glonor
👾 yaude iya ga mathil deh gue
👾 avail ce tu maksudnya apa mlers??
👾 kalian kesel ga kalau temen kalian begini?
👾 punya temen yang nggak mau kalau aku di atas dia tuh suka bikin mikir. kalau dia nggak mvp dan aku yang mvp, langsung dininja. kalau sama-sama emas tapi poinnya tinggian aku, langsung dininja. giliran aku yang main jelek, diajak mabar terus dan diiming-iming pakai kata-kata manis padahal abis match kelar ya pasti di ocehin gimana mainku. aku nggak pernah banyak omong tiap main, dia yang cerewet. giliran blunder dan aku tinggal malah bilang "harusnya kamu bantu aku dong, lihat mapnya" padahal kita lagi amanin objektif dan dia rotasi sendirian (kondisi hero pick off lawan ngilang dan kita udah info). au deh, bingung banget. pernah ku cut off, guys. tapi dia malah reach out lagi pakai akun lain dan ngejelekin aku seakan aku main "numpang gendong" dia doang. padahal aku tipikal yang main diajak atau nggak ya nggak mikirin banget
👾 jasa cek tgl pembuatan akun tu emg murah ya?
👾 hr glory 50an, sisen depan nyoba solo roam oke ga wkwkwk. kalau nyari party susah hr mentok glory
👾 -xp/jung glonor