MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 akun ml reg ph bisa diganti ke reg Brazil. ga sih
👾 depresi ketemu zilong 7 match berturut turut di cl
👾 worth ga kalo misalnya aku beli akun 8-1jt an tp jarang main?... lg sibuk tp tetep pgn main ml😭 akunku udh ku jual soalnya awokawok
👾 mid glo mainnn yukkk beberapa match aja it's okk
👾 GAIS INI AKU UDAH 120 LANJUT BESOK ATAU JOKGEN, kebelet 123 😭✌🏻
👾 skin gratisan selama anniv ini dapet berapa point mlers?
👾 simpenan legend kaguu brp pls biar aku topup 😭😭
👾 rank smurf s mid x 200+
👾 picjen ada yang mau cls ga? Yuk, selain mid ya
👾 knp pada bilang skin nova b aja, skin nova jlk, aku jadi bingung mau ambil apa egk.. udah setengah tapi :))
👾 -roam, jung main trio
👾 nyobain hero ord berasa berat bgt jir :)
👾 yang lagi on boleh minta tolong cek akun ak lg on enda ya?? Hehe
👾 mending beli akun atau mulai dari 0 mlers?
👾 ungsur mid manaa yhh, yuk mainnn all tier
👾 simpenan legend kaguu brp pls biar aku topup 😭😭
👾 slalu nolak tiap cowoku ngajak main ml bareng temennya krn tkut badplay dan tkut ga sesuai ekspektasi mereka 💔
👾glomo trio udah ada mid, supp
👾 -jung glonor
👾 yaude iya ga mathil deh gue
👾 avail ce tu maksudnya apa mlers??