👾 CW // HARSHWORD
(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)
hai mlers, mau bagi pengalaman cerita nihhh. Please be smart about how you use social media, termasuk tele dan GAME MLBB ini. yeah i know sebagian orang bakalan ngerasa kalo ngomong kasar, jorok, ngerendahin, pelecehan, itu bakalan keliatan WOWWW KERENN, padahal mah aslinya huhu :((
pengalaman aku ya ges, di tanggal 3 sept kemarin ada problem dari in game (buat yg mau ceritanya bisa lat aja yaa) dan selesai in game ini ada salah satu tim nge chat aku, ternyata dia orang sini juga (orang mlbase fyi dia cewe.) sebenernya yg bikin aku marah banget bukan karena perkara dia ngelecehin aku, ngerendahin hp pemberian orang tua aku, ngatain aku elsi + l0n.te, bukan juga karena si cewe ini ngatain aku 0tak sqmpah bahkan bodyshaming dari segi rambut sampai ke dekil dekil. tapi yang bikin aku bener bener marah dan ga terima, dia dan circle nya (gatau circle nya orang sini atau bukan) itu bawa bawa orang tua aku di CHANNEL NYA. jujur ga banget bener bener ga banget kalo perkara game ml sampe bawa bawa orang tua aku. ga tahan dong?? alhasil aku cerita ke kaka aku yg kedua, dan kemungkinan cerita lagi ke kaka aku yg pertama. sampe nungguin dia buat minta maaf ke aku atas perlakuannya 😕
intinya, be smart ya mlers dalam penggunaan sosial media apalagi perkara game sampe bawa bawa orang tua, masalah sama satu orang yaudah la sama satu orang aja. gausah kemana mana sampe ke orang tua, dan kemungkinan besar si cewe ini bakalan di bawa ke jalur hukum.
(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)
hai mlers, mau bagi pengalaman cerita nihhh. Please be smart about how you use social media, termasuk tele dan GAME MLBB ini. yeah i know sebagian orang bakalan ngerasa kalo ngomong kasar, jorok, ngerendahin, pelecehan, itu bakalan keliatan WOWWW KERENN, padahal mah aslinya huhu :((
pengalaman aku ya ges, di tanggal 3 sept kemarin ada problem dari in game (buat yg mau ceritanya bisa lat aja yaa) dan selesai in game ini ada salah satu tim nge chat aku, ternyata dia orang sini juga (orang mlbase fyi dia cewe.) sebenernya yg bikin aku marah banget bukan karena perkara dia ngelecehin aku, ngerendahin hp pemberian orang tua aku, ngatain aku elsi + l0n.te, bukan juga karena si cewe ini ngatain aku 0tak sqmpah bahkan bodyshaming dari segi rambut sampai ke dekil dekil. tapi yang bikin aku bener bener marah dan ga terima, dia dan circle nya (gatau circle nya orang sini atau bukan) itu bawa bawa orang tua aku di CHANNEL NYA. jujur ga banget bener bener ga banget kalo perkara game ml sampe bawa bawa orang tua aku. ga tahan dong?? alhasil aku cerita ke kaka aku yg kedua, dan kemungkinan cerita lagi ke kaka aku yg pertama. sampe nungguin dia buat minta maaf ke aku atas perlakuannya 😕
intinya, be smart ya mlers dalam penggunaan sosial media apalagi perkara game sampe bawa bawa orang tua, masalah sama satu orang yaudah la sama satu orang aja. gausah kemana mana sampe ke orang tua, dan kemungkinan besar si cewe ini bakalan di bawa ke jalur hukum.
👾 mw tanya deh.. memang ad apa dngn koljur dan bulan Oktober?? MAAF SENDER KURANG UPDATE, sibuk rl :)
👾 3x nemu tim pake ruby, mana main trio paati bawa legend kenapa plenger semuaa dah, lama lama gue ban aja itu ruby di rank 😡
👾 push yg oke kalau solo jung exp dari h+ berapa sisen mlers?
👾 budg 600k order gift kagura exot akhven (550k) atau jokspin nova cc (udah nyimpen coa, jdnya 150k)
👾 worth ga kalo misalnya aku beli akun 8-1jt an tp jarang main?... lg sibuk tp tetep pgn main ml😭 akunku udh ku jual soalnya awokawok
👾 GAIS INI AKU UDAH 120 LANJUT BESOK ATAU JOKGEN, kebelet 123 😭✌🏻