MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 -1 jung clwr 90+ max tiklow
👾 CW // HARSHWORD

(sender kurang tau bener atau ga cw nya, kalo salah tolong koreksi ya mlers)

hai mlers, mau bagi pengalaman cerita nihhh. Please be smart about how you use social media, termasuk tele dan GAME MLBB ini. yeah i know sebagian orang bakalan ngerasa kalo ngomong kasar, jorok, ngerendahin, pelecehan, itu bakalan keliatan WOWWW KERENN, padahal mah aslinya huhu :((

pengalaman aku ya ges, di tanggal 3 sept kemarin ada problem dari in game (buat yg mau ceritanya bisa lat aja yaa) dan selesai in game ini ada salah satu tim nge chat aku, ternyata dia orang sini juga (orang mlbase fyi dia cewe.) sebenernya yg bikin aku marah banget bukan karena perkara dia ngelecehin aku, ngerendahin hp pemberian orang tua aku, ngatain aku elsi + l0n.te, bukan juga karena si cewe ini ngatain aku 0tak sqmpah bahkan bodyshaming dari segi rambut sampai ke dekil dekil. tapi yang bikin aku bener bener marah dan ga terima, dia dan circle nya (gatau circle nya orang sini atau bukan) itu bawa bawa orang tua aku di CHANNEL NYA. jujur ga banget bener bener ga banget kalo perkara game ml sampe bawa bawa orang tua aku. ga tahan dong?? alhasil aku cerita ke kaka aku yg kedua, dan kemungkinan cerita lagi ke kaka aku yg pertama. sampe nungguin dia buat minta maaf ke aku atas perlakuannya 😕

intinya, be smart ya mlers dalam penggunaan sosial media apalagi perkara game sampe bawa bawa orang tua, masalah sama satu orang yaudah la sama satu orang aja. gausah kemana mana sampe ke orang tua, dan kemungkinan besar si cewe ini bakalan di bawa ke jalur hukum.
👾 keburu ngga yh juragan modal skin gratisan sebelum okt....
👾 -1 Mid trio GoRoMi, yang bisa rotasi main Meta GB
👾 Granger prime or Valentine
👾 mw tanya deh.. memang ad apa dngn koljur dan bulan Oktober?? MAAF SENDER KURANG UPDATE, sibuk rl :)
👾 3x nemu tim pake ruby, mana main trio paati bawa legend kenapa plenger semuaa dah, lama lama gue ban aja itu ruby di rank 😡
👾 -jung imo
👾 when ya main sama unsur granger
👾 push yg oke kalau solo jung exp dari h+ berapa sisen mlers?
👾 ini kenapa sih mlerss? settings mic sama speaker udah acc trus memo ku masih banyak BANGET 😭 cape bgt mo mic gabisa
👾 tiknor rank yuk, s mid
👾 udh ga interest bgt main ml tapi pas main kalah mulu, ya bete 😭😭😭😭😭
👾 -1 Mid yang bisa manjaain gold
👾 budg 600k order gift kagura exot akhven (550k) atau jokspin nova cc (udah nyimpen coa, jdnya 150k)
👾 akun ml reg ph bisa diganti ke reg Brazil. ga sih
👾 depresi ketemu zilong 7 match berturut turut di cl
👾 worth ga kalo misalnya aku beli akun 8-1jt an tp jarang main?... lg sibuk tp tetep pgn main ml😭 akunku udh ku jual soalnya awokawok
👾 mid glo mainnn yukkk beberapa match aja it's okk
👾 GAIS INI AKU UDAH 120 LANJUT BESOK ATAU JOKGEN, kebelet 123 😭✌🏻
👾 skin gratisan selama anniv ini dapet berapa point mlers?