👾 ada saran penjoki, yang bisa jokgen ga? aku sisa 6b ke imo, jujur males hard game, mau spam flo ke imo kalo bisa
👾 -1 roam tiknorglo main pt, yg bisa sekarang juga pleasee fast
👾 ik i belum move on waktu di invite ex & jaspren at the same time & i choose buat join lobby my ex
👾 jujur sender tu kadang agak overthink, pas lagi uplike kan sender di ml ga ngapa ngapain ya kalo pas fl sender on tuh mereka mikir sender butuh diinvite ga ya(?) padahal sender emang cuman mau uplike, TAPI KEK GA ENAK AJA ANJIR MEREKA DI LOBBY LAMA BGT PADAHAL BELOM TENTU MEREKA MIKIR GT😭😭😭. ah gatau deh, pokonya ga nyaman aja😔😔
👾 dah fl an lama, tp mabar cuma sekali dua kali, sekali nya mabar lagi sling nanyain ini siapa kok bertmn dh lama😭 mana dh dr awal 2025
👾 CW // HARSHWORD
sumpah kontol mati aja anjing midlane gapernah missing, planga plongo goblok
sumpah kontol mati aja anjing midlane gapernah missing, planga plongo goblok
👾 duo glory, ketemu trio yang legend honor sama mitik ungu. Bintang turun ga masalah, tapi mmrnya 🙂💔
👾 misi mabarr sm temen yang nanang hepi bedey bisa brawl? adakah yang mau bareng?
👾 mau punya fl yg suka cl cari win, yg klo ada kalah ga marah"😞 all t yaa, s imo supp/mid
👾 kalian punya temen yang tiap minggu ganti nick ga si mlers? 😭