👾 udah nyiapin mental, misal nnti aspirant emg gadapet angela, yaudah, setidaknya udah ada sanrio nya, tapi semoga tahun depan bisa diresale lagi biar angela ku lengkap:), tapi klo dikasih kesempatan buat pulangin angela, bakal ak rayain sama seperti pas ak dapet njela sanrio dulu ^^
❤4
👾 mau join sq pajangan atau non pajangan.. singkatan huruf yg kyk aku, doll, bae gitu.. yg 3 alphabet sj
👾 ada saran penjoki, yang bisa jokgen ga? aku sisa 6b ke imo, jujur males hard game, mau spam flo ke imo kalo bisa
👾 -1 roam tiknorglo main pt, yg bisa sekarang juga pleasee fast
👾 ik i belum move on waktu di invite ex & jaspren at the same time & i choose buat join lobby my ex
👾 jujur sender tu kadang agak overthink, pas lagi uplike kan sender di ml ga ngapa ngapain ya kalo pas fl sender on tuh mereka mikir sender butuh diinvite ga ya(?) padahal sender emang cuman mau uplike, TAPI KEK GA ENAK AJA ANJIR MEREKA DI LOBBY LAMA BGT PADAHAL BELOM TENTU MEREKA MIKIR GT😭😭😭. ah gatau deh, pokonya ga nyaman aja😔😔
👾 dah fl an lama, tp mabar cuma sekali dua kali, sekali nya mabar lagi sling nanyain ini siapa kok bertmn dh lama😭 mana dh dr awal 2025
👾 CW // HARSHWORD
sumpah kontol mati aja anjing midlane gapernah missing, planga plongo goblok
sumpah kontol mati aja anjing midlane gapernah missing, planga plongo goblok
👾 duo glory, ketemu trio yang legend honor sama mitik ungu. Bintang turun ga masalah, tapi mmrnya 🙂💔