👾 adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
👾 matchmaking ml skrg ko gua liat tambah rusak ya anjg gua main di high rank malah setim sm legend 5 hr legend 4 anjjjjgggg bgsd moonton
👾 CW / HARSHWORD
SUMPAH MOONTON LU STOP DAH BIKIN EVENT EVENT SKIN MULU KONTOL MENDING LU PERBAIKIN MATCHMAKING LU BANGGGSAAAAATTTTTTT KOOONTTOOOOLLLLL NI RAMBUT GUA SAMPE GUNDUL TENGAH ANJJJGGGGG STREEESSS BANGGSAAATTTT
SUMPAH MOONTON LU STOP DAH BIKIN EVENT EVENT SKIN MULU KONTOL MENDING LU PERBAIKIN MATCHMAKING LU BANGGGSAAAAATTTTTTT KOOONTTOOOOLLLLL NI RAMBUT GUA SAMPE GUNDUL TENGAH ANJJJGGGGG STREEESSS BANGGSAAATTTT
👾 CW // HARSHWORD
muak bgt gue kontol ketemu orang" tolol main kek bool anjeng anjeng, kenapa si memek di imo bisa setim sama glory anjg mana perbatasan main kek bot sialann, ml kontoll emosi gw
muak bgt gue kontol ketemu orang" tolol main kek bool anjeng anjeng, kenapa si memek di imo bisa setim sama glory anjg mana perbatasan main kek bot sialann, ml kontoll emosi gw
👾 bnyk bgt ya korban toxic relationship jd toxic di ml. bikin main ga tenang jir, cm cl aja rewel bgt smpe bw fisik n fams
👾 lovers in & out game with f20 ini yuk? minusnya gmpng ngambek, suka mrh ky hori :V. ak lebih suka main fun drpd kompe, kita bs main smbil onmic/dc ok! ak suka koleksi skin imup dan gantenk itu, kl km mw mayin akun ku feel free to use kok! blamers, tkg ghosting, mandang wr & akun dni. up bxg only :3
❤2