MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 dua yss saling berhadapan
👾 glomo main trio, s mid
👾 ranked glomo sebut role selain roam
👾 -1 cl yg mau mabar sama dua ayam(f) warna warni
👾 duh bru juga 102 neng, kompe amat di cl😂
perkara gw nge goodgame chou musuh yg ggl monteg, chounya bcnda ama gw dia yg baper wkwk. btw guardian 5 match suppnya ribuan tuh bukan modal supp yh(?)😭😭
👾 clfun yuuk
👾 kenyang skipisir
👾 lovers pajangan yuk, pref f sih sender juga f yaap. bt permen 15:15
👾 ingpo cl slot gojo
👾 kalian lebih suka main rank apa cl?
👾 ak..ga..bisa..pake..vexana..old..
👾 ternyata bisa 2 vexana ye
👾 mau top up ml jirr tapi di gopay voucherku gabisa dipakee ada yang tau kenapa gasii, btw dah imo belumm aku udah
👾 slot jung
👾 clwr yuu sebut role s mid
👾 spill hr kalian yg skrg sm hr impian kalian dong
👾 yg kubayangin pose kagu legend bakal kek mana💜 kyk ngegambarin kerakusan bngt gaksi, kayak "aku mau ini🫴🏼, aku mau itu🫴🏼, mana yg itu🫴🏼, mana yg ini🫴🏼, aku mau disitu🫴🏼, aku mau disini🫴🏼, aku mau kayak gini🫴🏼, aku mau kayak gitu🫴🏼"💜
👾 dibilang modal supp sm user supp omakk😱 mana guardian 5, gw bru guardian 3 loch
sist pikir win cl ky win mpl
👾gini bgt nasib honor jd target ragebaitnya kaka" immo, pdhl disitu yg kena culik kadita bukan aku doang tpi knp ya yg selalu diblame pasti aku terus(?)
1
👾 hero 'clasic' ni bisa buat rank? trus heronya jadi ada 2 ver gitu yang bisa dipake kah gen ask