👾CW // HARSHWORD
hari gini masih ngajakin orang yg ranknya jauh dari rank lu, maksud gua emang udah mau akhir season tp ngga mabar sama temen lu yang ranknya dibawah juga, bayangin aku duo trs ada trio bawa 2 legend padahal aku sama temen aku glory 🥰🥰 pengen nangis ketemu team kek gini anjing anjing, padahal team musuh full glory, moontoon babi
hari gini masih ngajakin orang yg ranknya jauh dari rank lu, maksud gua emang udah mau akhir season tp ngga mabar sama temen lu yang ranknya dibawah juga, bayangin aku duo trs ada trio bawa 2 legend padahal aku sama temen aku glory 🥰🥰 pengen nangis ketemu team kek gini anjing anjing, padahal team musuh full glory, moontoon babi
👾 kalo sekarang mulai buff itu dari buff merah & biru atau yang kecil itu?
👾 kata kalian mending gwa ambil aspi sele/obsi atau legend kagu aja sekalian
👾 CW//NSFW, HARSHWORD
giliran hero sup aja dikatain elsa, kenapa hero assassin ga dikatain apa apa, padahal sering juga ketemu lance ga jelas, ling lung, tpi ga pernah separah ngatain sup, klo emang duo sup beban, kenapa ga ngatain cowonya juga yg ga bisa gendong tpi nyalahin supnya doang 😒
giliran hero sup aja dikatain elsa, kenapa hero assassin ga dikatain apa apa, padahal sering juga ketemu lance ga jelas, ling lung, tpi ga pernah separah ngatain sup, klo emang duo sup beban, kenapa ga ngatain cowonya juga yg ga bisa gendong tpi nyalahin supnya doang 😒
👾 lovers pajangan yuk, pref f sih sender juga f yaap. bt permen 15:15
👾 mau top up ml jirr tapi di gopay voucherku gabisa dipakee ada yang tau kenapa gasii, btw dah imo belumm aku udah