MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 yey ga dapet beginian memang muntun babiieeyyy
👾CW // HARSHWORD
hari gini masih ngajakin orang yg ranknya jauh dari rank lu, maksud gua emang udah mau akhir season tp ngga mabar sama temen lu yang ranknya dibawah juga, bayangin aku duo trs ada trio bawa 2 legend padahal aku sama temen aku glory 🥰🥰 pengen nangis ketemu team kek gini anjing anjing, padahal team musuh full glory, moontoon babi
👾 geter ga klen klo lwn gw😳
4
👾 FINALLY AKHIRNYA, UDAH 3/4, SISA YANG KETAWA, setelah sekian lama dispam HERO DAN SKIN BASIC 😭
👾 kalo sekarang mulai buff itu dari buff merah & biru atau yang kecil itu?
👾 kata kalian mending gwa ambil aspi sele/obsi atau legend kagu aja sekalian
👾 mff ya ngeleg bngt
👾 CW//NSFW, HARSHWORD
giliran hero sup aja dikatain elsa, kenapa hero assassin ga dikatain apa apa, padahal sering juga ketemu lance ga jelas, ling lung, tpi ga pernah separah ngatain sup, klo emang duo sup beban, kenapa ga ngatain cowonya juga yg ga bisa gendong tpi nyalahin supnya doang 😒
👾 dua yss saling berhadapan
👾 glomo main trio, s mid
👾 ranked glomo sebut role selain roam
👾 -1 cl yg mau mabar sama dua ayam(f) warna warni
👾 duh bru juga 102 neng, kompe amat di cl😂
perkara gw nge goodgame chou musuh yg ggl monteg, chounya bcnda ama gw dia yg baper wkwk. btw guardian 5 match suppnya ribuan tuh bukan modal supp yh(?)😭😭
👾 clfun yuuk
👾 kenyang skipisir
👾 lovers pajangan yuk, pref f sih sender juga f yaap. bt permen 15:15
👾 ingpo cl slot gojo
👾 kalian lebih suka main rank apa cl?
👾 ak..ga..bisa..pake..vexana..old..
👾 ternyata bisa 2 vexana ye
👾 mau top up ml jirr tapi di gopay voucherku gabisa dipakee ada yang tau kenapa gasii, btw dah imo belumm aku udah