👾 wta
Ada player yg akun nya baru bgt, level akun baru 7 tpi rank udh Immo 130, blm Ada like di akun + char akun, hero + skin sedikit bgt
Maksud nya kok bisa? Janggal bgt Ada yg bisa jelasin?
Ada player yg akun nya baru bgt, level akun baru 7 tpi rank udh Immo 130, blm Ada like di akun + char akun, hero + skin sedikit bgt
Maksud nya kok bisa? Janggal bgt Ada yg bisa jelasin?
👾CW // HARSHWORD
hari gini masih ngajakin orang yg ranknya jauh dari rank lu, maksud gua emang udah mau akhir season tp ngga mabar sama temen lu yang ranknya dibawah juga, bayangin aku duo trs ada trio bawa 2 legend padahal aku sama temen aku glory 🥰🥰 pengen nangis ketemu team kek gini anjing anjing, padahal team musuh full glory, moontoon babi
hari gini masih ngajakin orang yg ranknya jauh dari rank lu, maksud gua emang udah mau akhir season tp ngga mabar sama temen lu yang ranknya dibawah juga, bayangin aku duo trs ada trio bawa 2 legend padahal aku sama temen aku glory 🥰🥰 pengen nangis ketemu team kek gini anjing anjing, padahal team musuh full glory, moontoon babi