πΎ itu eventnya yg main 15 cl/rank dll di reset perhari?
πΎ udah mulai bosen main mole, pengen ke glory males pusreng, pengen pindah game. mending nunggu glory atau skrg aja?
πΎkaloo modhem legend kagura tanpa tabungan dm habis beraoa mlers? aku mau take aspi 5.0 (pake tabungan dm 600an) sama kagura legend (tnpa tabungan deem) dua duanya modhem, bakal habis berapa ya mlers?? jawab dong tolongyeaah
πΎ better ikut aspi lama or baru?
sender user angela, tp tkut dapet ruby
kl aspi baru bukan user obsi/sele tp gamasalah samsek kl dpt salah satu
sender user angela, tp tkut dapet ruby
kl aspi baru bukan user obsi/sele tp gamasalah samsek kl dpt salah satu
πΎ brawl 7 match yuk mlers, mau selesain misi, yang ga masalah lose or win dan ga masalah fl an yaa nanti kalau uda selesai unf aja gapapaa
πΎ mw tanya pls, kalian tau kan yg record an ml yg kyk tab di hp pas di replay, itu keban ga kl pake itu buat record?
πΎ https://t.me/MLBASE/2258252
upp dongg teman timunn tolong berikann akuu petunjukk!!
upp dongg teman timunn tolong berikann akuu petunjukk!!
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎkaloo modhem legend kagura tanpa tabungan dm habis beraoa mlers? aku mau take aspi 5.0 (pake tabungan dm 600an) sama kagura legend (tnpa tabungan deem) dua duanya modhem, bakal habis berapa ya mlers?? jawab dong tolongyeaah
πΎ waktu ngeliat pose entrance aspi Selena sama Obsidia, bikin expectation gua ke Kagura legend tuh jadi tinggi banget. Eh, pas entrance-nya Kagura ke leak, ternyata basic banget sueee. Semua skin dia posisinya begitu, ditambah legendnya begitu, ampas-ampas
πΎ flo ss kpn risell lgi ia nyesel pas ada ndk ikut.. π
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ baru dapet 2 momen udh tengil lek
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ buat yukk, ss an pertama aku ganti jadi fake lobby aja yaa hehe