MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ clfun cari win yuk mlers
πŸ‘Ύ bt char yuk guyss
πŸ‘Ύ itu eventnya yg main 15 cl/rank dll di reset perhari?
πŸ‘Ύ udah mulai bosen main mole, pengen ke glory males pusreng, pengen pindah game. mending nunggu glory atau skrg aja?
πŸ‘Ύkaloo modhem legend kagura tanpa tabungan dm habis beraoa mlers? aku mau take aspi 5.0 (pake tabungan dm 600an) sama kagura legend (tnpa tabungan deem) dua duanya modhem, bakal habis berapa ya mlers?? jawab dong tolongyeaah
πŸ‘Ύ https://vt.tiktok.com/ZSq8k2gcx/

Collab yuk -4 buat jj ptn impian kalian🫰🏻
πŸ‘Ύ kalo ambil argus cuman daily doang cukup ga ya kiraΒ²?
❀2
πŸ‘Ύ better ikut aspi lama or baru?

sender user angela, tp tkut dapet ruby

kl aspi baru bukan user obsi/sele tp gamasalah samsek kl dpt salah satu
πŸ‘Ύ brawl 7 match yuk mlers, mau selesain misi, yang ga masalah lose or win dan ga masalah fl an yaa nanti kalau uda selesai unf aja gapapaa
πŸ‘Ύ 8 tahun main ml, all match cuma 17k jir
πŸ‘Ύ mw tanya pls, kalian tau kan yg record an ml yg kyk tab di hp pas di replay, itu keban ga kl pake itu buat record?
πŸ‘Ύ keren hirara πŸ₯΅
πŸ‘Ύ waktu ngeliat pose entrance aspi Selena sama Obsidia, bikin expectation gua ke Kagura legend tuh jadi tinggi banget. Eh, pas entrance-nya Kagura ke leak, ternyata basic banget sueee. Semua skin dia posisinya begitu, ditambah legendnya begitu, ampas-ampas
πŸ‘Ύ 117 bisa ngejar 140 ga yaπŸ˜”
πŸ‘Ύ clfun cari win yuukk, s mid/supp/exp
πŸ‘Ύ flo ss kpn risell lgi ia nyesel pas ada ndk ikut.. πŸ’”
πŸ‘Ύ wkwkkww iseng ladenin. siapa yang suka ladenin skemer disini
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ buat yukk, ss an pertama aku ganti jadi fake lobby aja yaa hehe
πŸ‘Ύ lucu
❀4