πΎ kalian yg nabung coa buat jemput angela cc nanti, udah ke kumpul berapa coa?
πΎmending ambil selena aspi sama kagu legend atau angel cc sama kagu legend?
πΎ itu eventnya yg main 15 cl/rank dll di reset perhari?
πΎ udah mulai bosen main mole, pengen ke glory males pusreng, pengen pindah game. mending nunggu glory atau skrg aja?
πΎkaloo modhem legend kagura tanpa tabungan dm habis beraoa mlers? aku mau take aspi 5.0 (pake tabungan dm 600an) sama kagura legend (tnpa tabungan deem) dua duanya modhem, bakal habis berapa ya mlers?? jawab dong tolongyeaah
πΎ better ikut aspi lama or baru?
sender user angela, tp tkut dapet ruby
kl aspi baru bukan user obsi/sele tp gamasalah samsek kl dpt salah satu
sender user angela, tp tkut dapet ruby
kl aspi baru bukan user obsi/sele tp gamasalah samsek kl dpt salah satu
πΎ brawl 7 match yuk mlers, mau selesain misi, yang ga masalah lose or win dan ga masalah fl an yaa nanti kalau uda selesai unf aja gapapaa
πΎ mw tanya pls, kalian tau kan yg record an ml yg kyk tab di hp pas di replay, itu keban ga kl pake itu buat record?