MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ini cara hilangin efek efeknya gmn ya?
πŸ‘Ύ hiii, bt charisma yukk!! :3333
πŸ‘Ύ picjen main yu
πŸ‘Ύ kalian yg nabung coa buat jemput angela cc nanti, udah ke kumpul berapa coa?
πŸ‘Ύ glonor rank yu, s isi roam
πŸ‘Ύ cl yuk udah ada jung exp
πŸ‘Ύ musuh kek gini bisa"nya gw kepencet pake odette 😭 mana hyper nya Hanzo pula
πŸ‘Ύmending ambil selena aspi sama kagu legend atau angel cc sama kagu legend?
πŸ‘Ύ hii yang on emel bolee mintol egkk??
πŸ‘Ύ glonor rank yu, s mid
πŸ‘Ύ clfun cari win yuk mlers
πŸ‘Ύ bt char yuk guyss
πŸ‘Ύ itu eventnya yg main 15 cl/rank dll di reset perhari?
πŸ‘Ύ udah mulai bosen main mole, pengen ke glory males pusreng, pengen pindah game. mending nunggu glory atau skrg aja?
πŸ‘Ύkaloo modhem legend kagura tanpa tabungan dm habis beraoa mlers? aku mau take aspi 5.0 (pake tabungan dm 600an) sama kagura legend (tnpa tabungan deem) dua duanya modhem, bakal habis berapa ya mlers?? jawab dong tolongyeaah
πŸ‘Ύ https://vt.tiktok.com/ZSq8k2gcx/

Collab yuk -4 buat jj ptn impian kalian🫰🏻
πŸ‘Ύ kalo ambil argus cuman daily doang cukup ga ya kiraΒ²?
❀2
πŸ‘Ύ better ikut aspi lama or baru?

sender user angela, tp tkut dapet ruby

kl aspi baru bukan user obsi/sele tp gamasalah samsek kl dpt salah satu
πŸ‘Ύ brawl 7 match yuk mlers, mau selesain misi, yang ga masalah lose or win dan ga masalah fl an yaa nanti kalau uda selesai unf aja gapapaa
πŸ‘Ύ 8 tahun main ml, all match cuma 17k jir
πŸ‘Ύ mw tanya pls, kalian tau kan yg record an ml yg kyk tab di hp pas di replay, itu keban ga kl pake itu buat record?