MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ main sm mawi skill gua jadi ikutan turun dah😭
πŸ‘Ύ-1 glonor midsup trio
πŸ‘Ύ aspi tu rata2 dpt di 50x spin?
πŸ‘Ύ habis temen gift sl bisa langsung di gift ke temen lain gak?
πŸ‘Ύ glonor ranked yuk, sender isi mid
πŸ‘Ύ norglomo rank yu no blame, s mid
πŸ‘Ύ hai
πŸ‘Ύ game mudah kata my bestiπŸ₯€
πŸ‘Ύ beli kagura exor bwat diri sendiri sebagai hadiah ultah yay or nay? uangku agak ngepas sih, tapi kapan lagi sebenernya.. :[
πŸ‘Ύ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa 🩷 ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πŸ‘Ύ guys kalo mau jj loading screen biar ada border imo disampingnya tuh pake mode apa? custom gada..
πŸ‘Ύ jentiknor sebut role
πŸ‘Ύ picjen main yu, sender lg push smurf
πŸ‘Ύ di deketin sama temen satu kelompok magang ( cowo ) yg samaΒ² main ml dan dia all role, hampir bisa semua hero tpi role asli dia Jungler dan hero fav dia Ling, setiap Ada waktu luang dia selalu ngajak gw mabar ranked atau by one πŸ₯Ή klo ls dia enjoy aja btw rank dia glory 73 Dan aku honor 30, pengin ngajak affinity tpi gengsi BANGET woyy 😭 btw dia klo mabar sama aku, aku di jagain mulu 😭 klo Ada yg lock atau ngincer aku sama dia di lock balik hero yg ngelock aku sampe di bikin coklat ( Ada bukti hs nya ) dia type cowo green forests, soft spoken, lemah lembut, pokok nya benerΒ² green flag bgt
πŸ‘Ύ iya gpp sih dikasi masukan, tapi jung musuh fredrin trs ada paqu, gw yg pake flo mana berani :)
πŸ‘Ύ hai, kalian udah blum mlers mwehehee
πŸ‘Ύ before ketemu binatang
πŸ‘Ύ do'ain wangy truss.. mw ambil novaaa :3
πŸ‘Ύ temenan yu buat spam brol no troll
πŸ‘Ύ dia gamau jadi top 3 gift di karisma, langsung kirim angel ark biar top 1 πŸ₯ΉπŸ«°πŸ» lucu banget
πŸ‘Ύ kalau mau clwr ya pt kocak, lu clwr duo di troll sama random malah koar-koar dibase, orang komen bilang "ya mungkin mereka fun, lu kan gatau mereka main buat serius apa ngga" malah bilang gue hamuy, lu tuh hamuy, clwr kok duo :VvVv