πΎ habis temen gift sl bisa langsung di gift ke temen lain gak?
πΎ beli kagura exor bwat diri sendiri sebagai hadiah ultah yay or nay? uangku agak ngepas sih, tapi kapan lagi sebenernya.. :[
πΎ adakah yang mau gabung gc khusus clwr nanti? masih fresh bisa buat season depan, nerima all role and no blame yaa π©· ada sq juga bagi yang mau (buat mro nantiik)
πΎ guys kalo mau jj loading screen biar ada border imo disampingnya tuh pake mode apa? custom gada..
πΎ di deketin sama temen satu kelompok magang ( cowo ) yg samaΒ² main ml dan dia all role, hampir bisa semua hero tpi role asli dia Jungler dan hero fav dia Ling, setiap Ada waktu luang dia selalu ngajak gw mabar ranked atau by one π₯Ή klo ls dia enjoy aja btw rank dia glory 73 Dan aku honor 30, pengin ngajak affinity tpi gengsi BANGET woyy π btw dia klo mabar sama aku, aku di jagain mulu π klo Ada yg lock atau ngincer aku sama dia di lock balik hero yg ngelock aku sampe di bikin coklat ( Ada bukti hs nya ) dia type cowo green forests, soft spoken, lemah lembut, pokok nya benerΒ² green flag bgt
πΎ kalau mau clwr ya pt kocak, lu clwr duo di troll sama random malah koar-koar dibase, orang komen bilang "ya mungkin mereka fun, lu kan gatau mereka main buat serius apa ngga" malah bilang gue hamuy, lu tuh hamuy, clwr kok duo :VvVv