MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 knp yh klo distalk org di ml tu bawaannya sensi bgt
👾 barter like album yukk!! bisa back profile jugaa kalo mauu
👾 cari patner trio jentiknor, need supp sama gold btw sender jungle alice
👾 saranin nama sq bucin dong kalau singkatannya my/aku/118
👾 lela cc yg gratis itu pointnya 2k ya mlerss? atau 400..? 🤗
👾 cara dapetin Layla gerak" selain 13k match gmn dehh :(
👾 🥲
👾 save savean wa yukk yang suka up story about mole
👾 mau tmn f yg ga nganggep saingan dan mw diajak asik2 an affian jg, gmslh misal diajak duo, aku biasa ke maintenance friendship jd gaaa yg chatan tiap hari (tp bs jd tempat cerita kok, misal km yapping bgt aku jg senangg!!) tp janji bakal kuajakin mbr trs :" aplg kl nyaman aku pasti yapyap. nnt kita bs dc/call! ^__^ role menyesuaikan aja yaah, aku senank klo km adalah dd flo imut! oiya aku jg sering clwr jd dont wrry gaakan ngetroll kok (but dont expect too much ya aku jg ga jago)
👾 ini kenapaa ya ada yang tw gk
👾 vexana jahat dan vexana baiq
👾 event aspirant tu sampe phase berapa??
👾 ketika mbg ganteng tapi aku gamau kalah ganteng
👾 mw jasa callback ml dong yg avrek. sebut harga yaw
👾 nangis bgt.. expnya blunder terus 💔
👾 ada yang mau ngerjain misi 7x main?
👾 konten ml, kalian tim di hd in dulu apa dikasi cc dulu?
👾 adakah yang mau gabung sq khusus clwr? berlaku buat season depan, dan kalau bisa aktif mro jugaAk yaa (menerima semua role!) aku juga mau bikin gc khusus clwr 😋
👾 sender udah dapet ini dari koljur tapi pas di pake ga keliatan di profile, itu gimana ya mlers? 😔😔
👾 apa gausah ambil aspi ya?? mepet bgt soalnya ini uwangnya, udh ku itung" kayanya ga cukup deh kl cuma nyisa 1,300 buat sebulan😔😔 mn blum punya ruby..
👾 sumpah akai lucu bgt yg ini 🤏