👾 barter like album yukk!! bisa back profile jugaa kalo mauu
👾 cari patner trio jentiknor, need supp sama gold btw sender jungle alice
👾 lela cc yg gratis itu pointnya 2k ya mlerss? atau 400..? 🤗
👾 mau tmn f yg ga nganggep saingan dan mw diajak asik2 an affian jg, gmslh misal diajak duo, aku biasa ke maintenance friendship jd gaaa yg chatan tiap hari (tp bs jd tempat cerita kok, misal km yapping bgt aku jg senangg!!) tp janji bakal kuajakin mbr trs :" aplg kl nyaman aku pasti yapyap. nnt kita bs dc/call! ^__^ role menyesuaikan aja yaah, aku senank klo km adalah dd flo imut! oiya aku jg sering clwr jd dont wrry gaakan ngetroll kok (but dont expect too much ya aku jg ga jago)
👾 adakah yang mau gabung sq khusus clwr? berlaku buat season depan, dan kalau bisa aktif mro jugaAk yaa (menerima semua role!) aku juga mau bikin gc khusus clwr 😋
👾 apa gausah ambil aspi ya?? mepet bgt soalnya ini uwangnya, udh ku itung" kayanya ga cukup deh kl cuma nyisa 1,300 buat sebulan😔😔 mn blum punya ruby..