MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.59K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 "kk kk sepil histori imok dong" ini ya adik adik 😏☝️ itu lunoknya ngebug ya adik adik jadi beda gitu atas bawahnya 😏☝️
2
👾 reng yuk mlers, aku glo mau isi mid kagu
👾 mau join sq imup kalian itu dong mlerss
👾 7th main ml blm imokk gpp kn🥺🥰.. mentok di glory
👾 itu skin Nana yang baru bisa di dapetin gratis?
👾 knp yh klo distalk org di ml tu bawaannya sensi bgt
👾 barter like album yukk!! bisa back profile jugaa kalo mauu
👾 cari patner trio jentiknor, need supp sama gold btw sender jungle alice
👾 saranin nama sq bucin dong kalau singkatannya my/aku/118
👾 lela cc yg gratis itu pointnya 2k ya mlerss? atau 400..? 🤗
👾 cara dapetin Layla gerak" selain 13k match gmn dehh :(
👾 🥲
👾 save savean wa yukk yang suka up story about mole
👾 mau tmn f yg ga nganggep saingan dan mw diajak asik2 an affian jg, gmslh misal diajak duo, aku biasa ke maintenance friendship jd gaaa yg chatan tiap hari (tp bs jd tempat cerita kok, misal km yapping bgt aku jg senangg!!) tp janji bakal kuajakin mbr trs :" aplg kl nyaman aku pasti yapyap. nnt kita bs dc/call! ^__^ role menyesuaikan aja yaah, aku senank klo km adalah dd flo imut! oiya aku jg sering clwr jd dont wrry gaakan ngetroll kok (but dont expect too much ya aku jg ga jago)
👾 ini kenapaa ya ada yang tw gk
👾 vexana jahat dan vexana baiq
👾 event aspirant tu sampe phase berapa??
👾 ketika mbg ganteng tapi aku gamau kalah ganteng
👾 mw jasa callback ml dong yg avrek. sebut harga yaw
👾 nangis bgt.. expnya blunder terus 💔
👾 ada yang mau ngerjain misi 7x main?