👾 modhem cc 800c full coa berapa? klo ada 2,2k coa + 100 an box dr wdp cukup ga?
👾 guys misal kan beli akun, yg reffplayer itu terus temen aku mau beli dia kaya dp dulu gitu, terus dia gajadi beli terus galama akun itu ke HB, aku masih bisa nagih uang reff gaksih?
👾 klu akun mole kita ada tulisan beta nya dibagian koleksi tuh kenapa yak..?
👾 guys kalian ada yg make hp redmi ga? gimana caranya biar pas on mic di ml ga bocorðŸ˜
👾 tag gold sm silver buat event gura legend bedanya apaa mlerss??
👾 sebel jir, 5 game mau nyoba vexana old tp ga dpt spt
👾 ini klo yg ga dapet beta itu gmnn? permanen gini atau nanti bakal dapet beta merata gtu?
👾 gold zask apa bagus mlers? 2 kali ketemu publik pake
👾 mlers akun kena kgm ttp bisa dihb kah?walaupun udah aku belinya ce
👾 GLOMO BIKIN PT AN GAA BUAT SEASON DEPAN, ntar kita buat gc atau dc juga. All gender allowed yaa jangan lupa taro role kalian
👾 hero yg wajib di ban skrg apa aja mlers? di glory
👾 ada yang mau bantu amanin akun ml gak ya... awam bgt😔
👾 mlers kira" event dm kuning kapan ya? sender baru main ml