👾 ak ko ga dapet Layla + gelar nya sih, pdhl main ml Uda lamaðŸ˜
👾 hm :) when :) yah :) dapat :) border :) itu :) when :) yah :) dapat :) border :) dinamic :) itu :)
👾 yang border 10k match itu berlaku selama event atau walau event udah habis tetep masih bisa dapet semisal udh 10k match?
👾 akun ml gua udh jalan 5 thn padahal dlu main ml karna mau pdkt in org... orgnya udh gua unfoll, ml nya lanjut ðŸ˜
👾 crest jjk ku baru 900 kira kira kurang berapa dm lagi ya klo di modhem smpe akhir season???
👾 ternyata lebih unik hero old mlbb daripada sekarang terlalu monoton, kecuali hirara
👾 kalo sender cuma punya skin megumi jjk, bisa gift ke temen skin gojo ngga?
👾 ikut event aspi ruby njela apa ga ya? s rencana uda fix mw ambil kagu legend. cm bingung mau ambil aspi ruby njela atau obsi sele. s user njela cm ga terlalu suka skin aspi nya. trs lagi seneng bgt main selena krn blm ada skin limitnya juga..
👾 dulu akunku pernah dibawa kabur scammer, dia langsung bisa unfoll semua flku bahkan semua afinitasku ilang. Tapi pas aku beli akun, akunnya kok gabisa langsung unfoll ya? Kena kgm gitu. Kenapa ya?
👾 karena kayanya immo ga memungkinkan, kasih saran sender hr glory yang cantik dong 😔
👾 hm whenyah border bergerak berlucu berdinamic berpinky hm whenyah:)
👾 makasih global udah add friend buat clear in nyelesain misi ultah mlbb bareng teman sebanyak 7 match, ily💜
👾 cl santai cari win yu mlers, s midd. no blem blem kleb ok :Vv