MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.57K videos
1 file
7.43K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 spill match kalian dong
👾 bocoran skin cc november blm ada kah? kapan ya..
👾 mau PP Layla joget joget pls
👾 dijual berapa ya
👾 playstore blh ban game ini skrg juga
👾 kenapa temen sender kok kaget gt yh💜💜💜 #hidupuntukmole
1
👾 laylaccnyamana
👾 hah pdhl sender belum juragan V,blm slesai juga 13k match,tapi dapet.. makasih ya muntunn
👾 kalo border layla gerak gerak itu, dia syaratnya apa ya mlers? maaf bingung membedakan syara nana sama layla. pls no salty
👾 yah bete akunku udah juragan tp baru tgl 1 kemarin napa nanggung banget
👾 iyakah muntuun? pdhl akun beli wkwk😭
👾 EMELBIZ, kalo kt order joki 1 b doang boleh gasi? takut banget dihujat sm worker penjoki nya.. 😭😭😭, sender first-time mw order joki.. jadi nya agak takut gitu.. 😔😔😔
👾 mau tanya ey syarat dapet layla cc ama skin nana eniv apa y
👾 hah pdhl sender belum juragan V,blm slesai juga 13k match,tapi dapet.. makasih ya muntunn (msih gelap ga yaa)
1
👾 kalo border layla gerak gerak itu, dia syaratnya apa ya mlers? maaf bingung membedakan syarat nana sama layla. pls no salty

up pls masi bingung, yg membedakan apa ya??
👾 sepele tp gw KESEL bgt udh preselect tp hero gw diban apasi KOCAK org FIRSTPICK JG gw doain org2 begini LOSESTREAK SAMPE KENA MENTAL
👾 akun kalau diliat dari skin flo cc & angela kishin + sanrio minimal banget bisa nyentuh berapaan ya?
👾 mau belajar diggiieee, kasih tau do and dont nyaa dongg mlerss 🥹
👾 sef sefan tele yuk mlers, nyang ga masalah aku suka post st mlbb & rl-thingy.
👾 yg punya avatar dinamis sp, ak mw block (iri)