πΎ ada yang mau clf gaa aku mau belajar hero. allt yaa :]
πΎ p brawl fun alltier. no blem yg sekali kalah langsung bete nangis ngadu mamah gausah lat
πΎ https://t.me/MLBASE/2253451 gimana ya, ls gua berlanjut
πΎ bt tap callback yuk, akun yg aktif yaa biar nambahnya 14%
πΎ avatar bergerak layla cara dapatinnya gmn ya, udah baca petunjuk masih belum mengerti
πΎ beli kagura akhir event yay or nay? ada bud 800 buat sebulan, rencananya sih mau DP dulu terus dilunasin pake hadiah uang ulang tahun gitu :]