πΎ SAKIT MATA GW WOI LIAT LOBBY BARU NYA OREN GONJRENG GITUπππ
πΎ liat ada yg cari jasa joki brawl 1k match cuma buat dapetin avatar laylaπ ada yg komen langsung "gas tf kalo 3 hari gaada kabar udah meninggal kak" funny bangettt
πΎ mff kalo terkesan gimana gitu, tp gua benci bgt kalo pake nick gada yg pake sblmnya trs tbtb ada yg sama samain, kyk ga kreatif bgt lw jd org, reflek pgn ganti nick tp ntr je lah nggu season
πΎ nana epic gemes banget, dia cocok ih kalo ikut sq sanrio
πΎ cara dptin Avatar Layla itu gimana oi ak jg mwπ¬π¬
β€1
πΎ vexana benerΒ² glow up yaaa, yg old tuh seremm bgt. denger voice ny aja serem.
πΎ lobi nya emang gak berubah jadi layla collector yang anniv kah? di aku masih zhuxin ;'