MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.57K videos
1 file
7.42K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ gua kira beneran kudu berapa ribu match itu/topup dm, ternyata modal koljur juga bisa dapet
πŸ‘Ύ in this economy dpt sl 31k udh worth it bgt si
πŸ‘Ύ biar dapat border yg gerak" love itu gmn sih mlers? ga ngerti bru main mlπŸ˜”
πŸ‘Ύ INI KNP HERO CLASSIC DEMEG NY SAKIT BGT WOILAH, APLG ITEM OLD BROKEN BGT ANJR 😭😭😭
πŸ‘Ύ asli pengen dapet album fisik nyaa, cuman kurang 4k match syiball😭😭😭😭
πŸ‘Ύ bopsioo
❀1
πŸ‘Ύ HOREEEEEE
❀1
πŸ‘Ύ kukira gabisa dpt jir ternyata orπŸ˜­πŸ™
πŸ‘Ύ bbc chip gua jadi mentereng warnanya wkwk
πŸ‘Ύ andai aku nolep dan kaya raya
πŸ‘Ύ clwin yuk alltier aku supp
πŸ‘Ύ kurang 400 match buat bordernya. itu kalo di selesein pas eventnya dapet ga? apa selesei harus sebelom event mulai

*serius nanya. no salty ya, baru buka mlbes
πŸ‘Ύ border gerak pink pink itu permanent kah? maaf kurang tau
πŸ‘Ύ norglo rank yukk, sender isi roamm (sup/tb)
πŸ‘Ύ -2 gold/xp trio glomo 75% strong
πŸ‘Ύ wr akun dia biasanya 70% tapi semenjak sama aku wr nya selalu di bawah 60% 😭😭 (aku kadang sering ngetroll tp dia ga pernah marah, malah bilang kalo dia seneng main sm akuπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’•)
❀8
πŸ‘Ύ SAKIT MATA GW WOI LIAT LOBBY BARU NYA OREN GONJRENG GITU😭😭😭
πŸ‘Ύ glonor -gold/roam 90/85%
πŸ‘Ύ liat ada yg cari jasa joki brawl 1k match cuma buat dapetin avatar layla😭 ada yg komen langsung "gas tf kalo 3 hari gaada kabar udah meninggal kak" funny bangettt
πŸ‘Ύ mff kalo terkesan gimana gitu, tp gua benci bgt kalo pake nick gada yg pake sblmnya trs tbtb ada yg sama samain, kyk ga kreatif bgt lw jd org, reflek pgn ganti nick tp ntr je lah nggu season
πŸ‘Ύ sender suka nyetok akun ml buat dijual lagi dan sambil nunggu akunnya laku sering dimainin dulu sama sender, kebanyakan main engga diorian skrng nyesel, match orian cuma 2k kesel kesel sebel benci☺️