πΎ biar dapat border yg gerak" love itu gmn sih mlers? ga ngerti bru main mlπ
πΎ INI KNP HERO CLASSIC DEMEG NY SAKIT BGT WOILAH, APLG ITEM OLD BROKEN BGT ANJR πππ
πΎ asli pengen dapet album fisik nyaa, cuman kurang 4k match syiballππππ
πΎ kurang 400 match buat bordernya. itu kalo di selesein pas eventnya dapet ga? apa selesei harus sebelom event mulai
*serius nanya. no salty ya, baru buka mlbes
*serius nanya. no salty ya, baru buka mlbes
πΎ border gerak pink pink itu permanent kah? maaf kurang tau
πΎ SAKIT MATA GW WOI LIAT LOBBY BARU NYA OREN GONJRENG GITUπππ
πΎ liat ada yg cari jasa joki brawl 1k match cuma buat dapetin avatar laylaπ ada yg komen langsung "gas tf kalo 3 hari gaada kabar udah meninggal kak" funny bangettt
πΎ mff kalo terkesan gimana gitu, tp gua benci bgt kalo pake nick gada yg pake sblmnya trs tbtb ada yg sama samain, kyk ga kreatif bgt lw jd org, reflek pgn ganti nick tp ntr je lah nggu season