👾 biar dapat border yg gerak" love itu gmn sih mlers? ga ngerti bru main ml😔
👾 INI KNP HERO CLASSIC DEMEG NY SAKIT BGT WOILAH, APLG ITEM OLD BROKEN BGT ANJR 😭😭😭
👾 asli pengen dapet album fisik nyaa, cuman kurang 4k match syiball😭😭😭😭
👾 kurang 400 match buat bordernya. itu kalo di selesein pas eventnya dapet ga? apa selesei harus sebelom event mulai
*serius nanya. no salty ya, baru buka mlbes
*serius nanya. no salty ya, baru buka mlbes
👾 border gerak pink pink itu permanent kah? maaf kurang tau
👾 SAKIT MATA GW WOI LIAT LOBBY BARU NYA OREN GONJRENG GITU😭😭😭
👾 liat ada yg cari jasa joki brawl 1k match cuma buat dapetin avatar layla😭 ada yg komen langsung "gas tf kalo 3 hari gaada kabar udah meninggal kak" funny bangettt