MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύmaaf pemula. kalian berapa tahun mlers?
πŸ‘Ύ ngga ada angin ngga ada ujan, sender di katain kayak gini.. 😭😭😭, padahal sender ngga ngapa'in njir..
πŸ‘Ύ hdh kalo ada temen gausa nyari orng di base, udh login malah ngchat "ada temen kak" ngeselin bgt sumpah lu
πŸ‘Ύ kenapa vexana classic ga sekalian di balikin sama skin season nya yang serem itu ya, kangen bngt liat dress di dada nya tajem gt😭😭😭
πŸ‘Ύmlers, kagura legend tuh jadi villain gitu kah ceritanya?
πŸ‘Ύ maaf telat, sender lagi jingkrak-jingkrak
πŸ‘Ύ slot supp glomo longws 75%
πŸ‘Ύ gemeter g klo lwn gwEh?πŸ€ͺ
❀2
πŸ‘Ύ akhir agustus dapet 2, sekarang dapwt 1. well, gratis sl 3 bulan
πŸ‘Ύ yg pernah draw legend limit, habis berapa dm woy? dmku masih 1k an ini aku mau nabung lg buat Kagura, thanks ya yg jawab
πŸ‘Ύ buka di tab, gambar layla nya burik bgt jir😭😭
πŸ‘Ύ
moonton: kalo mau dapetin avatar layla minimal 13k match
player: lu pikir gw senganggur itu
moonton: yaudah gw tambahin syarat harus koljur lek, kan ga nganggur☺️
❀2
πŸ‘Ύ -gold glonor
πŸ‘Ύ gw hoki dapet yz exor, tanya dongg, ini kalau gni bisa gift skin lain kek kagura gt kah? apa cmn yg dimiliki doang?
πŸ‘Ύ kok sendul tetep dapet ya? Jujur belum koljur…. Takut ditarik lagi :( apa karena top upnya udah 100k diamond?
πŸ‘Ύ YESSSS PERMANEN 😭😭 TP MUKANYA KETUTUPAN TP LUCU YEEEEAYYY
πŸ‘Ύ sumpah td gua jago sampe maniac
πŸ‘Ύ imut ih gemes
πŸ‘Ύ alamak orennya 🍊 mentereng bgt jujur
πŸ‘Ύ kl yg ini apa