πΎ hdh kalo ada temen gausa nyari orng di base, udh login malah ngchat "ada temen kak" ngeselin bgt sumpah lu
πΎ kenapa vexana classic ga sekalian di balikin sama skin season nya yang serem itu ya, kangen bngt liat dress di dada nya tajem gtπππ
πΎmlers, kagura legend tuh jadi villain gitu kah ceritanya?
πΎ yg pernah draw legend limit, habis berapa dm woy? dmku masih 1k an ini aku mau nabung lg buat Kagura, thanks ya yg jawab
πΎ
moonton: kalo mau dapetin avatar layla minimal 13k match
player: lu pikir gw senganggur itu
moonton: yaudah gw tambahin syarat harus koljur lek, kan ga nganggurβΊοΈ
moonton: kalo mau dapetin avatar layla minimal 13k match
player: lu pikir gw senganggur itu
moonton: yaudah gw tambahin syarat harus koljur lek, kan ga nganggurβΊοΈ
β€2
πΎ https://t.me/MLBASE/2257264 hy ini gimana yak cara lihatnya
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎmaaf pemula. kalian berapa tahun mlers?