MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.55K videos
1 file
7.43K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ WKKWKW YG MATCHNYA MASIH DIBAWAH 13k WKKWKWKWKWKWK
πŸ‘Ύ Kagura legend kenapa yg menang survey merahΒ² ya, pdhl yg ganti warna bagus 😒. Kek Alpha, kan ganti warna jd keliatan gt ganti modenya. Kagura kek, warna merah makin merah doang, kek.. Yaudah, full merah aja gitu nothing's special
πŸ‘Ύ sistem kerja jokspin itu gmn nyak
πŸ‘Ύ kalian yg dapet avatar dinamis Layla, terus pake border lunox legend ke detek gasih? kok sender ga gerak yaa pas pake border lunox, pas dilepas baru ada layla nya
πŸ‘Ύ sumpaaa ih shock main rank ada hero lama 😭😭 kangen tapi kaya berbahaya gaksih
πŸ‘Ύmaaf pemula. kalian berapa tahun mlers?
πŸ‘Ύ ngga ada angin ngga ada ujan, sender di katain kayak gini.. 😭😭😭, padahal sender ngga ngapa'in njir..
πŸ‘Ύ hdh kalo ada temen gausa nyari orng di base, udh login malah ngchat "ada temen kak" ngeselin bgt sumpah lu
πŸ‘Ύ kenapa vexana classic ga sekalian di balikin sama skin season nya yang serem itu ya, kangen bngt liat dress di dada nya tajem gt😭😭😭
πŸ‘Ύmlers, kagura legend tuh jadi villain gitu kah ceritanya?
πŸ‘Ύ maaf telat, sender lagi jingkrak-jingkrak
πŸ‘Ύ slot supp glomo longws 75%
πŸ‘Ύ gemeter g klo lwn gwEh?πŸ€ͺ
❀2
πŸ‘Ύ akhir agustus dapet 2, sekarang dapwt 1. well, gratis sl 3 bulan
πŸ‘Ύ yg pernah draw legend limit, habis berapa dm woy? dmku masih 1k an ini aku mau nabung lg buat Kagura, thanks ya yg jawab
πŸ‘Ύ buka di tab, gambar layla nya burik bgt jir😭😭
πŸ‘Ύ
moonton: kalo mau dapetin avatar layla minimal 13k match
player: lu pikir gw senganggur itu
moonton: yaudah gw tambahin syarat harus koljur lek, kan ga nganggur☺️
❀2
πŸ‘Ύ -gold glonor
πŸ‘Ύ gw hoki dapet yz exor, tanya dongg, ini kalau gni bisa gift skin lain kek kagura gt kah? apa cmn yg dimiliki doang?
πŸ‘Ύ kok sendul tetep dapet ya? Jujur belum koljur…. Takut ditarik lagi :( apa karena top upnya udah 100k diamond?
πŸ‘Ύ YESSSS PERMANEN 😭😭 TP MUKANYA KETUTUPAN TP LUCU YEEEEAYYY