MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ border legend lunox versi lite kah ini muntun? Btw wtp akun dari 2016 ni bos, tapi ga bisa dapet sertif sih karena match aku baru 10k an jirr, ga sanggup match sebanyak itu
πŸ‘Ύ Layla cc event di adven itu gimana lanjutan nya ya? di aku event aniv yang Layla udah ga ada bisa dapat skin nya barengan sama di ori kah? first time main adven aku :D
πŸ‘Ύ EH KETINGGALAN, CARA DPTIN AVATAR GERAK GERAK GITU GMN😭 yg di pp
πŸ‘Ύ buat dptin skin mathilda epic habis brp dm?
πŸ‘Ύ saran nick pls
πŸ‘Ύ kalo ngespin brutal cc di last event masih bisa kan? mau nyiapin coa dulu sender jadi lega, udah ada 2.3
πŸ‘Ύ biasanya player baru yang di manjain sm muntun, inilah saatnya player lama tampil (gw player baru jir)
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG 😭😭
πŸ‘Ύ gusy ini kunci buat apa ya?
πŸ‘Ύaku beneran engga nyangka ini last ss an kita mabarr mlerss hahaha…sejujurnya aku engga rela dan berat bgt buat ngelepas semuanya, berulang kali aku pertahanin tapi ternyata hasilnya tetep sama aja. sakit rasanya harus ninggalin dia mlers, tapi bakal lebih sakit lagi kalo aku terus terusan bertahan sama apa yang aku rasain karena dia. so, semoga ini jalan yang terbaik buat aku dan aku berharap ini juga jalan yang baik buat dia. behappy my fav person ;)
❀1
πŸ‘Ύ better Als4kii. or Alsak1 (buat nick)
πŸ‘Ύ rambut mereka berdua tuh potongan himme cut kah? eh zhuxin himme cut atau jellyfish sih
πŸ‘Ύ WKKWKW YG MATCHNYA MASIH DIBAWAH 13k WKKWKWKWKWKWK
πŸ‘Ύ Kagura legend kenapa yg menang survey merahΒ² ya, pdhl yg ganti warna bagus 😒. Kek Alpha, kan ganti warna jd keliatan gt ganti modenya. Kagura kek, warna merah makin merah doang, kek.. Yaudah, full merah aja gitu nothing's special
πŸ‘Ύ sistem kerja jokspin itu gmn nyak
πŸ‘Ύ kalian yg dapet avatar dinamis Layla, terus pake border lunox legend ke detek gasih? kok sender ga gerak yaa pas pake border lunox, pas dilepas baru ada layla nya
πŸ‘Ύ sumpaaa ih shock main rank ada hero lama 😭😭 kangen tapi kaya berbahaya gaksih
πŸ‘Ύmaaf pemula. kalian berapa tahun mlers?
πŸ‘Ύ ngga ada angin ngga ada ujan, sender di katain kayak gini.. 😭😭😭, padahal sender ngga ngapa'in njir..
πŸ‘Ύ hdh kalo ada temen gausa nyari orng di base, udh login malah ngchat "ada temen kak" ngeselin bgt sumpah lu