πΎ Layla cc event di adven itu gimana lanjutan nya ya? di aku event aniv yang Layla udah ga ada bisa dapat skin nya barengan sama di ori kah? first time main adven aku :D
πΎ EH KETINGGALAN, CARA DPTIN AVATAR GERAK GERAK GITU GMNπ yg di pp
πΎ kalo ngespin brutal cc di last event masih bisa kan? mau nyiapin coa dulu sender jadi lega, udah ada 2.3
πΎ biasanya player baru yang di manjain sm muntun, inilah saatnya player lama tampil (gw player baru jir)
πΎ CW // HARSHWORD
DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG ππ
DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG ππ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ jdi gemes gini avanya π«£
πΎaku beneran engga nyangka ini last ss an kita mabarr mlerss hahahaβ¦sejujurnya aku engga rela dan berat bgt buat ngelepas semuanya, berulang kali aku pertahanin tapi ternyata hasilnya tetep sama aja. sakit rasanya harus ninggalin dia mlers, tapi bakal lebih sakit lagi kalo aku terus terusan bertahan sama apa yang aku rasain karena dia. so, semoga ini jalan yang terbaik buat aku dan aku berharap ini juga jalan yang baik buat dia. behappy my fav person ;)
β€1
πΎ WKKWKW YG MATCHNYA MASIH DIBAWAH 13k WKKWKWKWKWKWK
πΎ Kagura legend kenapa yg menang survey merahΒ² ya, pdhl yg ganti warna bagus π’. Kek Alpha, kan ganti warna jd keliatan gt ganti modenya. Kagura kek, warna merah makin merah doang, kek.. Yaudah, full merah aja gitu nothing's special
πΎ kalian yg dapet avatar dinamis Layla, terus pake border lunox legend ke detek gasih? kok sender ga gerak yaa pas pake border lunox, pas dilepas baru ada layla nya
πΎ sumpaaa ih shock main rank ada hero lama ππ kangen tapi kaya berbahaya gaksih
πΎ hdh kalo ada temen gausa nyari orng di base, udh login malah ngchat "ada temen kak" ngeselin bgt sumpah lu