MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 tumben muntun niat bikin border gratisan biasanya bordernya alay banget dan bikin sakit mata. tapi yang kali ini bagus bangetttt
👾 Molina itu babi? masa sih?
👾-1 supp trio glonor
👾itu yss classic cmn bs di cl ya? gbs di rank?
👾 najis bgt najis bisa di ban, gbsa di pake, gabisa di beli. Hokcuh 😭😭
👾 mana katanya ada layla cc free?
👾 kira - kira nanti ada cn card gratis gasi
👾 ad yg punya tabel hemat layla cc yg free itu ga ya
👾 border legend lunox versi lite kah ini muntun? Btw wtp akun dari 2016 ni bos, tapi ga bisa dapet sertif sih karena match aku baru 10k an jirr, ga sanggup match sebanyak itu
👾 Layla cc event di adven itu gimana lanjutan nya ya? di aku event aniv yang Layla udah ga ada bisa dapat skin nya barengan sama di ori kah? first time main adven aku :D
👾 EH KETINGGALAN, CARA DPTIN AVATAR GERAK GERAK GITU GMN😭 yg di pp
👾 buat dptin skin mathilda epic habis brp dm?
👾 saran nick pls
👾 kalo ngespin brutal cc di last event masih bisa kan? mau nyiapin coa dulu sender jadi lega, udah ada 2.3
👾 biasanya player baru yang di manjain sm muntun, inilah saatnya player lama tampil (gw player baru jir)
👾 CW // HARSHWORD

DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG 😭😭
👾 gusy ini kunci buat apa ya?
👾aku beneran engga nyangka ini last ss an kita mabarr mlerss hahaha…sejujurnya aku engga rela dan berat bgt buat ngelepas semuanya, berulang kali aku pertahanin tapi ternyata hasilnya tetep sama aja. sakit rasanya harus ninggalin dia mlers, tapi bakal lebih sakit lagi kalo aku terus terusan bertahan sama apa yang aku rasain karena dia. so, semoga ini jalan yang terbaik buat aku dan aku berharap ini juga jalan yang baik buat dia. behappy my fav person ;)
1
👾 better Als4kii. or Alsak1 (buat nick)
👾 rambut mereka berdua tuh potongan himme cut kah? eh zhuxin himme cut atau jellyfish sih