👾 AYOOO WOYYY AYOOO SEMANGAT NYELESAIN QUEST NYA DEMI SKIN NANA EPIC GRATIS YANG BABI NYA BERUBAH WARNA BEDA DARI YANG LAINNYA, POKONYA BAGUS BANGET TU SKIN😭😭😭 SKIN TERBAGUS KEDUA SETELAH MISTBENDER
👾 ada satu streamer mlbb cewek yang dulu pernah temenan karena satu sq. terus ada problem perkara ai (dibilangin baik-baik ai bahaya, malahan denial LOL.) sampai sekarang dia selalu comment album/vt tiktok ml nyindir-nyindir. hadeh, u foto aja serba generate ai 😹
👾 tumben muntun niat bikin border gratisan biasanya bordernya alay banget dan bikin sakit mata. tapi yang kali ini bagus bangetttt
👾 Layla cc event di adven itu gimana lanjutan nya ya? di aku event aniv yang Layla udah ga ada bisa dapat skin nya barengan sama di ori kah? first time main adven aku :D
👾 EH KETINGGALAN, CARA DPTIN AVATAR GERAK GERAK GITU GMN😭 yg di pp
👾 kalo ngespin brutal cc di last event masih bisa kan? mau nyiapin coa dulu sender jadi lega, udah ada 2.3
👾 biasanya player baru yang di manjain sm muntun, inilah saatnya player lama tampil (gw player baru jir)
👾 CW // HARSHWORD
DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG 😭😭
DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG 😭😭
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 jdi gemes gini avanya 🫣
👾aku beneran engga nyangka ini last ss an kita mabarr mlerss hahaha…sejujurnya aku engga rela dan berat bgt buat ngelepas semuanya, berulang kali aku pertahanin tapi ternyata hasilnya tetep sama aja. sakit rasanya harus ninggalin dia mlers, tapi bakal lebih sakit lagi kalo aku terus terusan bertahan sama apa yang aku rasain karena dia. so, semoga ini jalan yang terbaik buat aku dan aku berharap ini juga jalan yang baik buat dia. behappy my fav person ;)
❤1