MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 brutalin apa sbar
👾 rank ayooo yang cewe sender juga ce sebut role
👾 AYOOO WOYYY AYOOO SEMANGAT NYELESAIN QUEST NYA DEMI SKIN NANA EPIC GRATIS YANG BABI NYA BERUBAH WARNA BEDA DARI YANG LAINNYA, POKONYA BAGUS BANGET TU SKIN😭😭😭 SKIN TERBAGUS KEDUA SETELAH MISTBENDER
👾 ada satu streamer mlbb cewek yang dulu pernah temenan karena satu sq. terus ada problem perkara ai (dibilangin baik-baik ai bahaya, malahan denial LOL.) sampai sekarang dia selalu comment album/vt tiktok ml nyindir-nyindir. hadeh, u foto aja serba generate ai 😹
👾 tumben muntun niat bikin border gratisan biasanya bordernya alay banget dan bikin sakit mata. tapi yang kali ini bagus bangetttt
👾 Molina itu babi? masa sih?
👾-1 supp trio glonor
👾itu yss classic cmn bs di cl ya? gbs di rank?
👾 najis bgt najis bisa di ban, gbsa di pake, gabisa di beli. Hokcuh 😭😭
👾 mana katanya ada layla cc free?
👾 kira - kira nanti ada cn card gratis gasi
👾 ad yg punya tabel hemat layla cc yg free itu ga ya
👾 border legend lunox versi lite kah ini muntun? Btw wtp akun dari 2016 ni bos, tapi ga bisa dapet sertif sih karena match aku baru 10k an jirr, ga sanggup match sebanyak itu
👾 Layla cc event di adven itu gimana lanjutan nya ya? di aku event aniv yang Layla udah ga ada bisa dapat skin nya barengan sama di ori kah? first time main adven aku :D
👾 EH KETINGGALAN, CARA DPTIN AVATAR GERAK GERAK GITU GMN😭 yg di pp
👾 buat dptin skin mathilda epic habis brp dm?
👾 saran nick pls
👾 kalo ngespin brutal cc di last event masih bisa kan? mau nyiapin coa dulu sender jadi lega, udah ada 2.3
👾 biasanya player baru yang di manjain sm muntun, inilah saatnya player lama tampil (gw player baru jir)
👾 CW // HARSHWORD

DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG 😭😭
👾 gusy ini kunci buat apa ya?