👾 ko pada cari match banyak ya? bukannya udh ga berlaku skrg?
👾 AYOOO WOYYY AYOOO SEMANGAT NYELESAIN QUEST NYA DEMI SKIN NANA EPIC GRATIS YANG BABI NYA BERUBAH WARNA BEDA DARI YANG LAINNYA, POKONYA BAGUS BANGET TU SKINðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ SKIN TERBAGUS KEDUA SETELAH MISTBENDER
👾 ada satu streamer mlbb cewek yang dulu pernah temenan karena satu sq. terus ada problem perkara ai (dibilangin baik-baik ai bahaya, malahan denial LOL.) sampai sekarang dia selalu comment album/vt tiktok ml nyindir-nyindir. hadeh, u foto aja serba generate ai 😹
👾 tumben muntun niat bikin border gratisan biasanya bordernya alay banget dan bikin sakit mata. tapi yang kali ini bagus bangetttt
👾 ad yg punya tabel hemat layla cc yg free itu ga ya
👾 Layla cc event di adven itu gimana lanjutan nya ya? di aku event aniv yang Layla udah ga ada bisa dapat skin nya barengan sama di ori kah? first time main adven aku :D
👾 EH KETINGGALAN, CARA DPTIN AVATAR GERAK GERAK GITU GMN😠yg di pp
👾 kalo ngespin brutal cc di last event masih bisa kan? mau nyiapin coa dulu sender jadi lega, udah ada 2.3
👾 biasanya player baru yang di manjain sm muntun, inilah saatnya player lama tampil (gw player baru jir)
👾 CW // HARSHWORD
DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG ðŸ˜ðŸ˜
DININJA SAMA ORANG YANG RANKNYA DIBAWAH GW LEBIH SAKIT AJGGGGG ðŸ˜ðŸ˜