👾 kolep yuk mlbis,-3 skin anime yuk,jjk and hxh,me julian jjk yah ! https://vt.tiktok.com/ZSqRbva1W/
👾 hari ini beli wdp, terus 4 hari kemudian beli lg, itu bisa masuk kan? ga langsung ditumpuk gitu
👾 itu buat dptin layla gerak,hrs 13k match sm koljur yh?
👾 ko pada cari match banyak ya? bukannya udh ga berlaku skrg?
👾 AYOOO WOYYY AYOOO SEMANGAT NYELESAIN QUEST NYA DEMI SKIN NANA EPIC GRATIS YANG BABI NYA BERUBAH WARNA BEDA DARI YANG LAINNYA, POKONYA BAGUS BANGET TU SKINðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ SKIN TERBAGUS KEDUA SETELAH MISTBENDER
👾 ada satu streamer mlbb cewek yang dulu pernah temenan karena satu sq. terus ada problem perkara ai (dibilangin baik-baik ai bahaya, malahan denial LOL.) sampai sekarang dia selalu comment album/vt tiktok ml nyindir-nyindir. hadeh, u foto aja serba generate ai 😹
👾 tumben muntun niat bikin border gratisan biasanya bordernya alay banget dan bikin sakit mata. tapi yang kali ini bagus bangetttt
👾 ad yg punya tabel hemat layla cc yg free itu ga ya