MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.59K videos
1 file
7.46K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ada yang mau clfun gaa? jangan troll tp. mau belajar hero
👾 aku need afinitas pajangan hihi adakah berminat, serius ya TwT
gift permen/mabal :3
👾 Aku kan bli akun di tmn ku nah pas dia mau ce trnyt kgm, tp ak ttp take. Di dev aku brrti udh 30h kurng 6 jam lgi lepas, itu ak mau gift atau ce lngsng bisa ga ya? tkut ngulang
👾 apalah kalau cuma bisa angela flo usahain jangan solo pls 🥀 mending mainnya bagus, ini nempelin mm terus padahal gak rusuh sama sekali 😞
7
👾glomo trio gas
👾 gacha aspi ga ya,,,, takut pola 6
👾 -mid roam glonor trioo wss
👾 clfun yuu mlers, yg gaa masalah winn/kalah nyaa :b
👾 3b lagi imok, doain ws yaaa. takut banget malah ga jdi imok
👾 save savean wa yukk yang suka up story about mole
👾 pernah jenuh main ml gk?
👾 adakah yg mau trioan
👾 b74 sempet ga ya buat ke immo :]
👾 afinitas yu, bt permen🫪
👾 jentiknor ada yg mau rank? sebut role
👾 just asking, guys
lagi rame tntg kagura legend, ini klo ga ambil gppa kan? gamau maksain buat ambil, toh bkn user kagura walaupun emg suka heronya, phm ga? nurutin gengsi ga ada hbs nya, di sisi lain emg skrg ini tuh lagi nabung😭
1
👾 kalian tim ambil kagura legend yg biasa apa yg gold tag?
👾 maaf klo beda sendiri, belum imok soalnya 😔
👾 dirusuh bened khaleed atau dirusuh freya grock?
👾 buat album bagus tema gelap apa yg lucu gitu?