👾 ada yang mau clfun gaa? jangan troll tp. mau belajar hero
👾 aku need afinitas pajangan hihi adakah berminat, serius ya TwT
gift permen/mabal :3
gift permen/mabal :3
👾 Aku kan bli akun di tmn ku nah pas dia mau ce trnyt kgm, tp ak ttp take. Di dev aku brrti udh 30h kurng 6 jam lgi lepas, itu ak mau gift atau ce lngsng bisa ga ya? tkut ngulang
👾 apalah kalau cuma bisa angela flo usahain jangan solo pls 🥀 mending mainnya bagus, ini nempelin mm terus padahal gak rusuh sama sekali 😞
❤7
👾 3b lagi imok, doain ws yaaa. takut banget malah ga jdi imok
👾 just asking, guys
lagi rame tntg kagura legend, ini klo ga ambil gppa kan? gamau maksain buat ambil, toh bkn user kagura walaupun emg suka heronya, phm ga? nurutin gengsi ga ada hbs nya, di sisi lain emg skrg ini tuh lagi nabung😭
lagi rame tntg kagura legend, ini klo ga ambil gppa kan? gamau maksain buat ambil, toh bkn user kagura walaupun emg suka heronya, phm ga? nurutin gengsi ga ada hbs nya, di sisi lain emg skrg ini tuh lagi nabung😭
❤1