👾 tips main mathil dong, sm build & spell nya kalau bisa. thanks
👾 ada yang mau clfun gaa? jangan troll tp. mau belajar hero
👾 aku need afinitas pajangan hihi adakah berminat, serius ya TwT
gift permen/mabal :3
gift permen/mabal :3
👾 Aku kan bli akun di tmn ku nah pas dia mau ce trnyt kgm, tp ak ttp take. Di dev aku brrti udh 30h kurng 6 jam lgi lepas, itu ak mau gift atau ce lngsng bisa ga ya? tkut ngulang
👾 apalah kalau cuma bisa angela flo usahain jangan solo pls 🥀 mending mainnya bagus, ini nempelin mm terus padahal gak rusuh sama sekali 😞
❤7
👾 3b lagi imok, doain ws yaaa. takut banget malah ga jdi imok