👾 aspi besok banner ruby angela sm selena obsi dipisah kah? aa digabungg?
👾 aku ikut pt anak base sini, posisi atas bawah kalah lane. sedangkan aku lagi cari lvl 4 dan midnya ini pelit banget minion bjirrrr. sampe aku bingung harus rotasi kemana karena semuanya minta kumpul. neraka on mic, sampe goldnya tuh ngomong "hey hey floryn jangan bingung oke, ikut jung aja dia yg gendong" GWEH KETAWA KARENA BENERAN HILANG ARAH. yg bikin bingung tuh mid nya brawl tpi mokad 😭💔 untung tetep bisa menang
👾 sender ada rencana mau beli wdp, beli skrg atau nanti" ya? yg sekiranya lebih untung gitu (buat ambil aspi)
👾 kalian kalau main ml siang + panas + ketemu darksistim suka marah marah ga?
👾 tips main mathil dong, sm build & spell nya kalau bisa. thanks
👾 ada yang mau clfun gaa? jangan troll tp. mau belajar hero
👾 aku need afinitas pajangan hihi adakah berminat, serius ya TwT
gift permen/mabal :3
gift permen/mabal :3
👾 Aku kan bli akun di tmn ku nah pas dia mau ce trnyt kgm, tp ak ttp take. Di dev aku brrti udh 30h kurng 6 jam lgi lepas, itu ak mau gift atau ce lngsng bisa ga ya? tkut ngulang
👾 apalah kalau cuma bisa angela flo usahain jangan solo pls 🥀 mending mainnya bagus, ini nempelin mm terus padahal gak rusuh sama sekali 😞
❤7