MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 t.u skrng dpt 15 dm + 10 tiket cc, atau waktu p1 aspi 7tiket + 10 tiket cc??
👾 ada yang bisa hargain akun ga? mau nanya
👾 info kata2 timpa

gue benci bgt mau jj pasti tiap export berubin begini jir
👾 -1 roamsupp flo n rafa glomo. main trio no blame santuy
👾 glomo - mid
👾 glomo trio s ngisi
👾 mana ya dd mid hebat
👾 tiknorglo main yu -mid/roam
👾 aspi besok banner ruby angela sm selena obsi dipisah kah? aa digabungg?
👾 aku ikut pt anak base sini, posisi atas bawah kalah lane. sedangkan aku lagi cari lvl 4 dan midnya ini pelit banget minion bjirrrr. sampe aku bingung harus rotasi kemana karena semuanya minta kumpul. neraka on mic, sampe goldnya tuh ngomong "hey hey floryn jangan bingung oke, ikut jung aja dia yg gendong" GWEH KETAWA KARENA BENERAN HILANG ARAH. yg bikin bingung tuh mid nya brawl tpi mokad 😭💔 untung tetep bisa menang
👾 sender ada rencana mau beli wdp, beli skrg atau nanti" ya? yg sekiranya lebih untung gitu (buat ambil aspi)
👾 kalian kalau main ml siang + panas + ketemu darksistim suka marah marah ga?
👾 glomo trio udah ada roam
👾 nge clwr yuk
👾 clwin all tier sender supp mau spam flo & rafa
👾 300 dm cukup gaa buat ambil mathil epic?
👾 sprti biasa glori nya akhiran 😭
👾 picjen/jentiknor rank yuk, sender pengen push make flo
👾

mksd take sgmail
👾 saran nick ml simple buat cowoo dong mlers
👾 tips main mathil dong, sm build & spell nya kalau bisa. thanks