👾 meskipun akun ml udah di ce ke email sendiri, tetep bisa kena hb cs kah?
👾 https://t.me/MLBASEE/12669050
diatas salah njir yg bener ini, jipiti picek
diatas salah njir yg bener ini, jipiti picek
👾mau cielfun yang betulaan funnnnnnn, sender mau main natan hoho sambil belajar
👾 t.u skrng dpt 15 dm + 10 tiket cc, atau waktu p1 aspi 7tiket + 10 tiket cc??
👾 aspi besok banner ruby angela sm selena obsi dipisah kah? aa digabungg?
👾 aku ikut pt anak base sini, posisi atas bawah kalah lane. sedangkan aku lagi cari lvl 4 dan midnya ini pelit banget minion bjirrrr. sampe aku bingung harus rotasi kemana karena semuanya minta kumpul. neraka on mic, sampe goldnya tuh ngomong "hey hey floryn jangan bingung oke, ikut jung aja dia yg gendong" GWEH KETAWA KARENA BENERAN HILANG ARAH. yg bikin bingung tuh mid nya brawl tpi mokad ðŸ˜ðŸ’” untung tetep bisa menang
👾 sender ada rencana mau beli wdp, beli skrg atau nanti" ya? yg sekiranya lebih untung gitu (buat ambil aspi)
👾 kalian kalau main ml siang + panas + ketemu darksistim suka marah marah ga?